Puspita, Josephine Jane (2024) Peran public relations dalam meningkatkan branding Widya Mandala Hall. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (147kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (548kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (369kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Download (109kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan dalam dunia bisnis sangatlah cepat sehingga orang berlomba-lomba untuk memunculkan pemikiran-pemikiran baru yang dapat membangun produk dan jasa yang memberikan nilai lebih kepada konsumen. Perusahan harus dapat bersaing dalam memperkenalkan perusahaannya dengan baik kepada public. Dengan demikian, hanya perusahaan yang berkualitas dengan pelayanan yang bagus dan peran manajemen yang unggul yang dapat bersaing juga meningkatkan branding bahkan menguasai pasar bisnis, dari sekian banyak kebutuhan. Public relations merupakan salah satu divisi yang memegang peran penting untuk keberhasilan suatu perusahaan ditengah persaingan bisnis saat ini. Dalam laporan kerja praktik ini akan dibahas mengenai peran Public relations di Widya Mandala Hall. Seorang Public relations memiliki peran untuk membangun dan mempertahankan hubungan baik antara perusahaan dengan publiknya untuk mewujudkan visi dan misi perusahaan dan memberikan keuntungan bagi kedua belah pihak.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Purnama, Finsensius Yuli NIDN0719078401 finsensius@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Public relations, hubungan media, branding |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Josephine Jane Puspita |
Date Deposited: | 22 Jan 2024 02:02 |
Last Modified: | 22 Jan 2024 02:02 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38206 |
Actions (login required)
View Item |