Aktivitas divisi promosi dalam event management mall Tunjungan Plaza Surabaya

Rustan, Brigitta Lidwina (2024) Aktivitas divisi promosi dalam event management mall Tunjungan Plaza Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (904kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (97kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Mall merupakan sebuah tempat hiburan bagi masyarakat yang berada ditengah kota. Berkat pusat perbelanjaan, tiap orang dapat memenuhi segala kebutuhannya hanya didalam satu kawasan saja. Di Surabaya sendiri, tercatat ada puluhan mall. Salah satu mall yang disebut sebagai landmark dari kota Surabaya adalah Tunjungan Plaza. “Belum berkunjung ke Surabaya apabila belum ke mall Tunjungan Plaza” merupakan kata-kata yang sering dilontarkan oleh segelintir masyarakat kota Pahlawan ini. Lokasi yang strategis memungkinkan mall ini menjadi destinasi favorit oleh pengunjung domestik Hingga internasional. Untuk terus meningkatkan fasilitas serta mendukung kemajuan mall, perlu dilakukan rangkaian strategi promosi agar tingkat pendapatan suatu usaha tidak turun. Dengan IMC, promotion tools, dan manajemen event yang tepat, kegiatan promosi dapat berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tujuan kegiatan pemasaran.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Aktivitas promosi, integrated marketing communications, promotion tools, event, event management, mall Tunjungan Plaza Surabaya
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Brigitta Lidwina Rustan
Date Deposited: 19 Jan 2024 06:24
Last Modified: 19 Jan 2024 06:24
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/38198

Actions (login required)

View Item View Item