Frandika, Tan Devi (2023) Aktivitas komunikasi pemasaran dalam event sounds of downtown PT. Serikat Orang Dalam. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
tan devi_ABSTRAK-5rev.pdf Download (737kB) |
|
Text (BAB 1)
tan devi_bab1rev.pdf Download (292kB) |
|
Text (BAB 2)
tan devi_bab2rev.pdf Restricted to Registered users only Download (966kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
tan devi_bab3rev.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
tan devi_bab4rev.pdf Download (220kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
tan devi_lampiranrev.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Peran seorang Marketing Communication sangat dibutuhkan untuk sebuah event yang akan dilaksanakan agar dapat berjalan lancar dan kegiatan pun dapat mencapai target yang diinginkan. Kegiatan komunikasi pemasaran pada saat ini semakin banyak dilakukan oleh perusahaan – perusahaan besar. Khususnya, perusahaan yang bergerak pada bidang jasa. Kegiatan ini mempunyai banyak koneksi dengan berbagai publik, baik publik internal maupun publik eksternal, yang dapat membantu kelancaran event tersebut. PT. Serikat Orang Dalam merupakan perusahaan yang berdiri di Jakarta dan berfokus pada musik, entertainment, dan gaya hidup. Perusahaan ini menghadirkan musisi – musisi, makanan dan juga artis favorit masyarakat untuk dijadikan sebagai suatu event atau konser. Tujuan dari perusahaan ini yaitu untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan melalui berbagai acara, aktivitas, dan juga produk ataupun merchandise yang dibuat. Oleh karena itu, penulis ingin belajar dan mengetahui bagaimana aktivitas yang dilakukan oleh divisi marketing komunikasi yang ada disebuah event yang diselenggarakan oleh PT. Serikat Orang Dalam ini. Penulisan laporan ini akan diawali terlebih dahulu dengan penjelasan mengenai profesi sebagai marketing komunikasi secara keseluruhan, kemudian berfokus pada tugas dan tanggung jawab divisi marketing komunikasi itu sendiri, beserta peran marketing komunikasi dalam kegiatan Sounds of Downtown (SOD).
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Yuliastuti, Maria NIDN0702087602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Peran marketing communication, manajemen event, PT. Serikat Orang Dalam (Sounds of Downtown (SOD). |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Tan Devi Frandika |
Date Deposited: | 16 Jan 2024 04:41 |
Last Modified: | 16 Jan 2024 04:41 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/37903 |
Actions (login required)
View Item |