Aktivitas social media marketing & influencer management PT. Miniletics Inspirasi Nusantara Internasional

Hendrian, Jacqueline Queena (2023) Aktivitas social media marketing & influencer management PT. Miniletics Inspirasi Nusantara Internasional. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (903kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (287kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (527kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (220kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Strategi aktivitas social media management atau pengelolaan media sosial pada dasarnya merupakan suatu hal krusial yang sangat diperlukan dalam proses pemasaran di media sosial. Sedangkan social media marketing adalah pemanfaatan media digital atau media sosial secara online untuk mengkomunikasikan pesan maupun informasi bisnis dengan tujuan meningkatkan kesadaran, citra perusahaan, serta penjualan. Miniletics merupakan perusahaan yang berada di bawah naungan PT Miniletics Inspirasi Nusantara Internasional, adalah salah satu brand sportswear lokal inklusif yang berbasis di Kota Surabaya. Dalam proses pendistribusian pesan maupun barang ke customer, miniletics menggunakan social media marketing dan strategi aktivitas social media management. Social media marketing dilakukan melalui berbagai platform seperti Instagram, TikTok, YouTube, dan juga Threads. Dalam melaksanakan social media marketing, dibutuhkan perencanaan, serta pengelolaan media sosial yang tepat agar pesan yang disampaikan dapat diterima oleh audiens secara maksimal. Miniletics dalam hal ini juga menerapkan strategi aktivitas social media management yakni planning, implementation, dan evaluating.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Social media management, social media marketing, social media
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: JACQUELINE QUEENA HENDRIAN
Date Deposited: 16 Jan 2024 03:03
Last Modified: 16 Jan 2024 03:03
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/37811

Actions (login required)

View Item View Item