Wicaksana, Benediktus Frandy Arya and Kurniawati, Dyah (2021) Pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli All New Honda Vario 150 eSP dengan citra merek sebagai variabel intervening (Studi empiris pada calon konsumen di Kota Madiun). Jurnal Riset Manajemen dan Akuntansi, 9 (1). 01-12. ISSN 2338-6576
![]() |
Text (Pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli All New Honda Vario 150 eSP dengan citra merek sebagai variabel intervening)
11_Artikel_Pengaruh persepsi kualitas ternadap minat beli.pdf Download (590kB) |
![]() |
Text (Hasil cek similarity)
11_Turnitin_Pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli all new honda vario 150 esp dengan citra merek sebagai variabel intervening.pdf Download (2MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh persepsi kualitas terhadap minat beli melalui variabel citra merek sebagai variabel intervening. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner yang dibagikan secara online. Teknik pengampilan sampel dalam penelitian ini menggunakan non prpbability sampling dengan metode purposive sampling. Jumah sampel yang digunakan dalam penelitian ini yaitu sebanyak 100 responden. Teknik analisis menggunakan analisis deskriptif dan uji analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi kualitas berpengaruh signifikan positif terhadap citra merek, persepsi kualitas berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli, citra merek berpengaruh signifikan positif terhadap minat beli dan citra merek mampu memediasi hubungan antara persepsi kualitas terhadap minat beli.
Item Type: | Article |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Persepsi kualitas, citra merek, minat beli |
Subjects: | Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Divisions: | Journal Publication |
Depositing User: | Dyah Kurniawati |
Date Deposited: | 07 Feb 2024 09:31 |
Last Modified: | 07 Feb 2024 09:31 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/37773 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |