Aktivitas customer relationship management divisi tenant relations Grand City Mall Surabaya

Wilian, Nelvina Viola (2023) Aktivitas customer relationship management divisi tenant relations Grand City Mall Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK KP (5).pdf

Download (803kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I KP.pdf

Download (179kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (812kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III KP.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV KP.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
NELVINA_LAMPIRAN KP REV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (3MB)

Abstract

Dalam industri shopping Mall, tenant merupakan salah satu faktor utama yang sangat penting bagi sebuah Mall yang dapat memiliki daya tarik tersendiri untuk para pengunjung Mall. Sebagai salah satu pusat perbelanjaan yang menjadi salah satu Mall besar di Surabaya, Grand City Mall memiliki tenant yang cukup banyak dan bertahan lama, meskipun terdapat beberapa tenant yang kosong. Hal ini merupakan faktor penting yang mendorong penulis ingin mencari tahu mengenai bagaimana aktivitas Public Relations divisi Tenant Relations yang dilakukan dalam usaha mempertahankan hubungan antara manajemen Mall dengan tenant nya. Oleh sebab itu, observasi dan wawancara mendalam dilakukan oleh penulis dalam rangkaian aktivitas magang selama 6 bulan terhitung mulai tanggal 12 Juni hingga tanggal 11 Desember 2023. Sementara aktivitas yang dilakukan oleh penulis untuk menunjang relationship yang baik antara lain melakukan publikasi, event dan sponsorship kepada pihak tenant, membantu memberikan saran dan pengecekan terhadap kondisi unit tenant, membantu proses kerjasama dengan tenant serta meminta saran dan evaluasi dari pihak tenant terhadap management Mall.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Aktivitas marketing communication, relationship management, tenant relations, Grand City Mall Surabaya, mall.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Nelvina Viola Wilian
Date Deposited: 19 Jan 2024 04:30
Last Modified: 19 Jan 2024 04:30
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/37731

Actions (login required)

View Item View Item