Jones, Vanessa Marthina (2023) Aktivitas media monitoring pada sub bidang Pusat Informasi dan Dokumentsi di Polda Jatim. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (568kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (110kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (24kB) |
|
Text (BAB 4)
vanessa_BAB 4.pdf Download (40kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
vanessa_LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (4MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan mengidentifikasi pengelolaan aktivitas media monitoring pada sub bidang pusat informasi dan dokumentasi di Polda Jatim. Fokus utama penelitian ini adalah aktivitas peneliti mengenai media monitoring sebagai rutinitas yang dilakukan di Polda jatim. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kualitatif dengan studi kasus pada bagian Humas Polda Jatim. Data dikumpulkan melalui observasi, wawancara,dan analisis. Penelitian ini memberikan kontribusi penting dalam pemahaman tentang media monitoring sebagai suatu alat analisa yang efektif bagi institusi kepolisian.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Akhsaniyah, Akhsaniyah NIDN0702087602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Media monitoring, pengelolaan, citra positif, Polda Jatim. |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Vanessa Marthina Jones |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:39 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 01:39 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/37546 |
Actions (login required)
View Item |