Peran mediasi customer engagement dalam customer experience dan customer loyalty (studi empiris pada pelanggan 3 Coffee Madiun)

Kurniawati, Dyah (2021) Peran mediasi customer engagement dalam customer experience dan customer loyalty (studi empiris pada pelanggan 3 Coffee Madiun). Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi, 4 (2). pp. 277-291. ISSN e-ISSN: 2621-2374

[thumbnail of Peran mediasi customer engagement dalam customer experience dan customer loyalty (studi empiris pada pelanggan 3 Coffee Madiun)] Text (Peran mediasi customer engagement dalam customer experience dan customer loyalty (studi empiris pada pelanggan 3 Coffee Madiun))
2. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Ekonomi (JIMEK) Vol. 04 No. 02 (2021).pdf

Download (777kB)
[thumbnail of Hasil cek similarity] Text (Hasil cek similarity)
Turnitin2_Peran mediasi customer engagement.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah menganalisis pengaruh antara customer experience dan customer engagement terhadap customer loyalty serta pengaruh customer engagement sebagai variable mediasi. Obyek penelitian adalah pelanggan 3 coffee Madiun dengan jumlah sampel 96 responden. Hasil penelitian menggunakan analisis jalur ditemukan bahwa customer experience memiliki pengaruh terhadap customer engagement serta memiliki pengaruh juga terhadap customer loyalty. Demikian juga customer engagement berpengaruh terhadap customer loyalty. Customer engagement terbukti memiliki peran sebagai mediasi antara customer experience dan customer loyalty dengan peran sebagai mediasi parsial.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Customer experience, customer engagement, customer loyalty
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Divisions: Journal Publication
Depositing User: Dyah Kurniawati
Date Deposited: 02 Feb 2024 03:33
Last Modified: 02 Feb 2024 03:33
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/37226

Actions (login required)

View Item View Item