Pemanfaatan jejaring sosial (facebook) sebagai sarana penjualan online pada UKM Brem di Madiun

Waloyo, Lorensius Anang Setiyo and Prasetyo, Vinsensius Widdy Tri (2011) Pemanfaatan jejaring sosial (facebook) sebagai sarana penjualan online pada UKM Brem di Madiun. In: Seminar Nasional Manajemen Teknologi XIII, 5 Februari 2011, Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya.

[thumbnail of Pemanfaatan jejaring sosial (facebook) sebagai sarana penjualan online pada UKM Brem di Madiun] Text (Pemanfaatan jejaring sosial (facebook) sebagai sarana penjualan online pada UKM Brem di Madiun)
1_5 Febr 2011.pdf

Download (316kB)
[thumbnail of Hasil cek similarity] Text (Hasil cek similarity)
Turnitin_Pemanfaatan jejaring sosial.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dewasa ini kita ketahui bersama bahwa akses internet di Indonesia semakin murah, teknologi informasi berkembang sangat cepat, banyak portal-portal toko online yang bermunculan, serta maraknya penggunaan jejaring sosial (facebook) sebagai sarana pertemanan. Indonesia merupakan salah satu negara yang banyak menggunakan media sosial untuk pertemanan, pemanfaatan media sosial bukan saja digunakan sabagai media pertemanan, tetapi saat ini sudah mulai berfungsi sebagai alat untuk memasarkan produk yang cukup efektif. Dengan masuknya era e-commerce, dimana banyak toko retail sudah beralih dari sistem offline menjadi online, hal ini akan menjadikan persaingan bisnis terutama penjualan produk sangat ketat.

Item Type: Conference or Workshop Item (Paper)
Uncontrolled Keywords: Penjualan online, jejaring sosial, Brem Madiun
Subjects: Widya Mandala Catholic University on Madiun Campus > Faculty of Engineering > Industrial Engineering Study Program
Divisions: Proceeding > Faculty of Engineering
Depositing User: Lorensius Anang Setiyo Waloyo
Date Deposited: 17 Oct 2023 06:15
Last Modified: 26 Oct 2023 16:33
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/36933

Actions (login required)

View Item View Item