Pengaruh perceived brand quality dan self concept terhadap purchase intention dari produk scarf the dore O di Surabaya

Harmadji, Theodore Abraham (2023) Pengaruh perceived brand quality dan self concept terhadap purchase intention dari produk scarf the dore O di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK rev.pdf

Download (959kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (167kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2 rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3 REV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (196kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (365kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5 REV.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Perubahan perilaku konsumen karena adanya pandemic COVID-19 membuat daya beli konsumen berkurang selain itu akibat dari pandemi ini semua kegiatan beralih menggunakan internet. Hal ini memberikan tantangan tersendiri bagi pelaku UMKM dalam mempertaruhkan usahanya. Persepsi kualitas merek dan konsep diri pun menjadi hal yang penting untuk membeli suatu produk. Penelitian ini dibuat untuk melihat apakah persepsi kualitas merek dan konsep diri memiliki pengaruh terhadap Minat Beli konsumen pada produk The Dore o. Penelitian ini menggunakan 100 responden, dimana pengambilan responden menggunakan kuuesioner dengan skala likert. Data yang diperoleh diolah menggunakan program SPSS. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan variable mediasi. Berdasarkan hasil pengolahan data, Perceived Brand Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Self Concept berpengaruh signifkan terhadap Purchase Intention, Perceived Brand Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Self Concept, Perceived Brand Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui Self Concept

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Tulipa, DIyah
NIDN0726077203
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Sulistyo, Andy Pratama
NIDN0728069301
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Persepsi kualitas merek, konsep diri, minat beli
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Theodore Abraham Harmadji
Date Deposited: 17 Jul 2023 05:50
Last Modified: 17 Jul 2023 05:50
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35848

Actions (login required)

View Item View Item