Harmadji, Theodore Abraham (2023) Pengaruh perceived brand quality dan self concept terhadap purchase intention dari produk scarf the dore O di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
![]() |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK rev.pdf Download (959kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (167kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
BAB 2 rev.pdf Restricted to Registered users only Download (207kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
BAB 3 REV.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (365kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 5)
BAB 5 REV.pdf Download (143kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Perubahan perilaku konsumen karena adanya pandemic COVID-19 membuat daya beli konsumen berkurang selain itu akibat dari pandemi ini semua kegiatan beralih menggunakan internet. Hal ini memberikan tantangan tersendiri bagi pelaku UMKM dalam mempertaruhkan usahanya. Persepsi kualitas merek dan konsep diri pun menjadi hal yang penting untuk membeli suatu produk. Penelitian ini dibuat untuk melihat apakah persepsi kualitas merek dan konsep diri memiliki pengaruh terhadap Minat Beli konsumen pada produk The Dore o. Penelitian ini menggunakan 100 responden, dimana pengambilan responden menggunakan kuuesioner dengan skala likert. Data yang diperoleh diolah menggunakan program SPSS. Penelitian ini menggunakan regresi linier berganda dengan variable mediasi. Berdasarkan hasil pengolahan data, Perceived Brand Quality tidak berpengaruh signifikan terhadap Purchase Intention. Self Concept berpengaruh signifkan terhadap Purchase Intention, Perceived Brand Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Self Concept, Perceived Brand Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui Self Concept
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Tulipa, DIyah NIDN0726077203 UNSPECIFIED Thesis advisor Sulistyo, Andy Pratama NIDN0728069301 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Persepsi kualitas merek, konsep diri, minat beli |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Theodore Abraham Harmadji |
Date Deposited: | 17 Jul 2023 05:50 |
Last Modified: | 17 Jul 2023 05:50 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35848 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |