Tingkat pengetahuan followers instagram @aerostreet mengenai brand aerostreet

Budianto, Antonius (2023) Tingkat pengetahuan followers instagram @aerostreet mengenai brand aerostreet. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (895kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (616kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (396kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (749kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5 REV.pdf

Download (442kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (921kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini berfokus pada melihat Tingkat Pengetahuan Followers Instagram @Aerostreet Mengenai Brand Aerostreet.Aerostreet merupakan bisnis yang dimulai oleh Adhitya Caesarico Pada tahun 2015. Pada tanggal 7 Maret 2022, Aerostreet dituding oleh Okiz Velly selaku Brand Manajer dari Subjekt Zero dikarenakan Aerostreet telah melakukan pelanggaran pada Subjekt Zero dimana desain kaos Aerostreet memiliki persamaan persis seperti desain kaos yang dimiliki oleh Subjekt Zero.Peneliti menggunakan jenis penelitian dan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan menggunakan metode survei dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan datanya. Peneliti menggunakan metode survei dengan tujuan untuk memperoleh informasi mengenai Tingkat Pengetahuan Followers Instagram @Aerostreet Mengenai Brand Aerostreet dengan membagikan kuisioner ke sejumlah responden sesuai dengan kriteria yang akan diteliti. Setelah melakukan penelitian mengenai tingkat pengetahuan followers Instagram @aerostreet mengenai brand Aerostreet. Peneliti dapat memberikan kesimpulan bahwa followers Instagram @aerostreet rata – rata memiliki tingkat pengetahuan tinggi terhadap setiap indikator tingkat pengetahuan brand. Khususnya indikator pemakai yang didominasi oleh responden berjenis kelamin perempuan berusia 17 – 23 tahun yang berasal dari kota Surabaya dan bekerja sebagai pegawai swasta. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan tingkat pengetahuan followers Instagram @aerostreet mengenai brand Aerostreet.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuli Purnama, Finsensius
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Revia Sandy Fista, Briggita
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Tingkat pengetahuan, brand, instagram, followers
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Antonius Budianto
Date Deposited: 03 Jul 2023 08:23
Last Modified: 02 Aug 2023 01:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35278

Actions (login required)

View Item View Item