Budianto, Antonius (2023) Tingkat pengetahuan followers instagram @aerostreet mengenai brand aerostreet. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (895kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (616kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (396kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (376kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (749kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5 REV.pdf Download (442kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (921kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini berfokus pada melihat Tingkat Pengetahuan Followers Instagram @Aerostreet Mengenai Brand Aerostreet.Aerostreet merupakan bisnis yang dimulai oleh Adhitya Caesarico Pada tahun 2015. Pada tanggal 7 Maret 2022, Aerostreet dituding oleh Okiz Velly selaku Brand Manajer dari Subjekt Zero dikarenakan Aerostreet telah melakukan pelanggaran pada Subjekt Zero dimana desain kaos Aerostreet memiliki persamaan persis seperti desain kaos yang dimiliki oleh Subjekt Zero.Peneliti menggunakan jenis penelitian dan pendekatan kuantitatif deskriptif dengan menggunakan metode survei dan menggunakan kuisioner sebagai alat pengumpulan datanya. Peneliti menggunakan metode survei dengan tujuan untuk memperoleh informasi mengenai Tingkat Pengetahuan Followers Instagram @Aerostreet Mengenai Brand Aerostreet dengan membagikan kuisioner ke sejumlah responden sesuai dengan kriteria yang akan diteliti. Setelah melakukan penelitian mengenai tingkat pengetahuan followers Instagram @aerostreet mengenai brand Aerostreet. Peneliti dapat memberikan kesimpulan bahwa followers Instagram @aerostreet rata – rata memiliki tingkat pengetahuan tinggi terhadap setiap indikator tingkat pengetahuan brand. Khususnya indikator pemakai yang didominasi oleh responden berjenis kelamin perempuan berusia 17 – 23 tahun yang berasal dari kota Surabaya dan bekerja sebagai pegawai swasta. Hasil dalam penelitian ini menunjukkan tingkat pengetahuan followers Instagram @aerostreet mengenai brand Aerostreet.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Yuli Purnama, Finsensius NIDN0719078401 UNSPECIFIED Thesis advisor Revia Sandy Fista, Briggita NIDN0715108903 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Tingkat pengetahuan, brand, instagram, followers |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Antonius Budianto |
Date Deposited: | 03 Jul 2023 08:23 |
Last Modified: | 02 Aug 2023 01:09 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35278 |
Actions (login required)
View Item |