Hubungan antara aktivitas promosi akun TIKTOK @Pubgmobileofficialid dan brand awereness player Pubs Mobile di Kota Kupang

TesMau, Stefanus Riadi (2023) Hubungan antara aktivitas promosi akun TIKTOK @Pubgmobileofficialid dan brand awereness player Pubs Mobile di Kota Kupang. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (642kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (401kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (426kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5_ Stefanus_1423019115_Rev.pdf

Download (124kB)
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (513kB) | Request a copy

Abstract

Dalam penelitian ini menggunakan teori Lasswell, mengusulkan teorinya sebagai strategi komunikasi massa. Dimana model strategi komunikasi massa, untuk mengidentifikasi komponen memerlukan perhatian yang sangat cermat dan tepat sehingga khalayak sasarannya besar, sebuah penelitian komunikasi massa. Selain itu dalam penelitian ini menemukan bahwa dalam judul aktivitas promosi akun tiktok @pubgmobileofficialid dengan brand awereness player pubg mobile di kota Kupang terdapat adanya hubungan, keterkaitan antara promosi dan brand awereness dalam melakukan pemasaran sebuah produk, Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan jenis penelitian eksplanatif dan menggunakan metode survey untuk menguji hipotesis penelitian ini menggunakan uji validitas, uji reliabilitas, analisis korelasi, analisis regresi, dan tabulasi silang. Sehingga pada penelitian ini ditemukan bahwa terdapat hubungan antara aktivitas promosi dengan brand awareness dengan koefisien korelasi sangat kuat.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Chandra, Christopher
NIDN0713099401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: PUBG, promotion mix, brand awareness
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Stefanus Riadi Tesmau
Date Deposited: 26 Jun 2023 08:26
Last Modified: 26 Jun 2023 08:26
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35212

Actions (login required)

View Item View Item