Krisbiyanto, Zenaya Pasya Dynda (2022) Aktivitas produksi konten digital marketing communication dalam meningkatkan brand activition perusahaan startup messenger academy. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK rev.pdf Download (416kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (152kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (835kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Download (113kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Dunia saat ini sudah berada dalam fase perkembangan yang pesat, dimana semua kegiatan kini berlangsung dengan menggunakan teknologi. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan ialah kegiatan marketing sebuah perusahaan. Marketing Communication ialah sebagian bentuk dari kegiatan pemasaran yang berkaitan erat dengan metode, proses, makna, persepsi, dan tindakan yang berhubungan dengan cara perusahaan dan produk atau merek/brand terlibat dengan target audiens, dimana saat ini kegiatan tersebut telah menggunakan internet sebagai sarana penunjangnya. Selain itu, juga brand activation juga menjadi sebuah strategi yang dapat digunakan untuk mendekatkan brand/merek sehingga nantinya menjadi Top Up Mind masyarakat. Tujuan dibuatnya laporan kerja praktik ini ialah untuk mengetahui, menerapkan, serta mengolah beragam konten maupun brand activation pada perusahaan startup Messenger Academy. Kemudian, hasil dari laporan kerja praktik ini akan membahas tentang strategi digital marketing communication dan brand activation yang digunakan oleh Messenger Academy untuk mendekatkan merek pusat pelatihan mereka dan menjadikan merek tersebut sebagai Top Up Mind masyarakat.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Krisdinanto, Nanang NIDN0726126602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Marketing communication, digital marketing communication, brand activation, messenger academy |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Zenaya Pasya Dynda Krisbiyanto |
Date Deposited: | 22 Jun 2023 06:55 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 06:55 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35092 |
Actions (login required)
View Item |