Aktivitas produksi konten digital marketing communication dalam meningkatkan brand activition perusahaan startup messenger academy

Krisbiyanto, Zenaya Pasya Dynda (2022) Aktivitas produksi konten digital marketing communication dalam meningkatkan brand activition perusahaan startup messenger academy. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK rev.pdf

Download (416kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (152kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (835kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (113kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Dunia saat ini sudah berada dalam fase perkembangan yang pesat, dimana semua kegiatan kini berlangsung dengan menggunakan teknologi. Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan ialah kegiatan marketing sebuah perusahaan. Marketing Communication ialah sebagian bentuk dari kegiatan pemasaran yang berkaitan erat dengan metode, proses, makna, persepsi, dan tindakan yang berhubungan dengan cara perusahaan dan produk atau merek/brand terlibat dengan target audiens, dimana saat ini kegiatan tersebut telah menggunakan internet sebagai sarana penunjangnya. Selain itu, juga brand activation juga menjadi sebuah strategi yang dapat digunakan untuk mendekatkan brand/merek sehingga nantinya menjadi Top Up Mind masyarakat. Tujuan dibuatnya laporan kerja praktik ini ialah untuk mengetahui, menerapkan, serta mengolah beragam konten maupun brand activation pada perusahaan startup Messenger Academy. Kemudian, hasil dari laporan kerja praktik ini akan membahas tentang strategi digital marketing communication dan brand activation yang digunakan oleh Messenger Academy untuk mendekatkan merek pusat pelatihan mereka dan menjadikan merek tersebut sebagai Top Up Mind masyarakat.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing communication, digital marketing communication, brand activation, messenger academy
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Zenaya Pasya Dynda Krisbiyanto
Date Deposited: 22 Jun 2023 06:55
Last Modified: 22 Jun 2023 06:55
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35092

Actions (login required)

View Item View Item