Pengaruh brand image Erigo terhadap keputusan pembelian followers Erigo di Shopee

De Vega, Michael Gabriel Baptista (2023) Pengaruh brand image Erigo terhadap keputusan pembelian followers Erigo di Shopee. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (506kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (205kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (507kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji teori yang menyatakan bahwa Brand Image mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian. Penelitian ini membagi Brand Image dalam tiga indikator, yaitu: strength of brand association, favourability of brand association dan uniqueness of brand association. Sementara itu, Keputusan Pembelian dibagi menjadi empat indikator yaitu: perhatian (attention), ketertarikan (interest), hasrat (desire) dan tindakan (action). Fenomena yang ada menunjukkan bahwa konsumen akan lebih cenderung tertarik untuk memilih produk dengan image yang baik. Ini menunjukkan bahwa Brand Image mempengaruhi Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan metode survei serta mengukur pernyataan responden dengan skala Likert. Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat korelasi atau pengaruh antara Brand Image dan Keputusan Pembelian produk fashion Erigo di marketplace Shopee dan bahwa pengaruhnya berbanding lurus terhadap keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Brand, brand image, erigo, shopee, keputusan pembelian
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Michael Gabriel Baptista De Vega
Date Deposited: 21 Jun 2023 01:35
Last Modified: 22 Jun 2023 03:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35064

Actions (login required)

View Item View Item