De Vega, Michael Gabriel Baptista (2023) Pengaruh brand image Erigo terhadap keputusan pembelian followers Erigo di Shopee. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (506kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (205kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (342kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (87kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (382kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini memiliki tujuan untuk menguji teori yang menyatakan bahwa Brand Image mampu mempengaruhi Keputusan Pembelian. Penelitian ini membagi Brand Image dalam tiga indikator, yaitu: strength of brand association, favourability of brand association dan uniqueness of brand association. Sementara itu, Keputusan Pembelian dibagi menjadi empat indikator yaitu: perhatian (attention), ketertarikan (interest), hasrat (desire) dan tindakan (action). Fenomena yang ada menunjukkan bahwa konsumen akan lebih cenderung tertarik untuk memilih produk dengan image yang baik. Ini menunjukkan bahwa Brand Image mempengaruhi Keputusan Pembelian. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Dengan menggunakan metode survei serta mengukur pernyataan responden dengan skala Likert. Penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat korelasi atau pengaruh antara Brand Image dan Keputusan Pembelian produk fashion Erigo di marketplace Shopee dan bahwa pengaruhnya berbanding lurus terhadap keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Fista, Brigitta Revia Sandy NIDN0715108903 UNSPECIFIED Thesis advisor Purnama, Finsensius Yuli NIDN0719078401 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Brand, brand image, erigo, shopee, keputusan pembelian |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Michael Gabriel Baptista De Vega |
Date Deposited: | 21 Jun 2023 01:35 |
Last Modified: | 22 Jun 2023 03:13 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/35064 |
Actions (login required)
View Item |