Pengaruh brand awareness terhadap purchase intention dengan variabel perceived quality sebagai variabel mediasi

Tunggal, Julio Abraham (2023) Pengaruh brand awareness terhadap purchase intention dengan variabel perceived quality sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (614kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (506kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (300kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (983kB)

Abstract

Pertumbuhan wirausaha-wirausaha baru semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini memang tidak bisa dihindarkan bahwa semakin banyak anak muda yang ingin menjadi seorang wirausaha. Bisnis-bisnis yang diambil dicoba pun mulai dari bidang makanan, pakaian, dari skala kecil hingga besar dan lain sebagainya. Dalam industri makanan dan minuman pun terdapat banyak faktor-faktor yang bisa mempengaruhi bisnis kalian, salah satunya minat pembelian. Minat pembelian seseorang dapat dipengaruhi oleh berbagai hal, bisa dari kesadaran merek, dari segi produk, pemasaran, strategi penetapan harga dan lainnya. Hadir nya Moriku sebagai merek baru menginginkan calon konsumen membeli produk Moriku walaupun Moriku adalah merek baru. Melalui persepsi seseorang terhadap kualitas merek dari berbagai aspek membantu calon konsumen membangun minat beli. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS dengan meneliti pengaruh dari Brand Awareness terhadap Purchase Intention yang dimediasi Perceived Quality. Dalam penelitian ini terdapat 3 Variabel, 18 indikator, dan hasil penelitian ini menunjukan Perceived Quality memediasi Brand Awareness terhadap Purchase Intention

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Kewirausahaan
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Simamora, Agatha Liney
NIDN0714069602
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Rahmawati, Veronica
NIDN0724087501
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Entrepreneur, moriku, purchase intention, brand awareness
Subjects: Entrepreneurship
Divisions: Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program
Depositing User: Users 12316 not found.
Date Deposited: 30 Jan 2023 01:18
Last Modified: 30 Jan 2023 01:18
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/34007

Actions (login required)

View Item View Item