Tunggal, Julio Abraham (2023) Pengaruh brand awareness terhadap purchase intention dengan variabel perceived quality sebagai variabel mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (614kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (305kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (500kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (506kB) |
|
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (300kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (983kB) |
Abstract
Pertumbuhan wirausaha-wirausaha baru semakin meningkat setiap tahunnya. Hal ini memang tidak bisa dihindarkan bahwa semakin banyak anak muda yang ingin menjadi seorang wirausaha. Bisnis-bisnis yang diambil dicoba pun mulai dari bidang makanan, pakaian, dari skala kecil hingga besar dan lain sebagainya. Dalam industri makanan dan minuman pun terdapat banyak faktor-faktor yang bisa mempengaruhi bisnis kalian, salah satunya minat pembelian. Minat pembelian seseorang dapat dipengaruhi oleh berbagai hal, bisa dari kesadaran merek, dari segi produk, pemasaran, strategi penetapan harga dan lainnya. Hadir nya Moriku sebagai merek baru menginginkan calon konsumen membeli produk Moriku walaupun Moriku adalah merek baru. Melalui persepsi seseorang terhadap kualitas merek dari berbagai aspek membantu calon konsumen membangun minat beli. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS dengan meneliti pengaruh dari Brand Awareness terhadap Purchase Intention yang dimediasi Perceived Quality. Dalam penelitian ini terdapat 3 Variabel, 18 indikator, dan hasil penelitian ini menunjukan Perceived Quality memediasi Brand Awareness terhadap Purchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Kewirausahaan |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Simamora, Agatha Liney NIDN0714069602 UNSPECIFIED Thesis advisor Rahmawati, Veronica NIDN0724087501 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Entrepreneur, moriku, purchase intention, brand awareness |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Faculty of Entrepreneurship > Entrepreneurship Study Program |
Depositing User: | Users 12316 not found. |
Date Deposited: | 30 Jan 2023 01:18 |
Last Modified: | 30 Jan 2023 01:18 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/34007 |
Actions (login required)
View Item |