Aktivitas komunikasi pemasaran divisi marketing publication pada department marketing PT. Implora Suskes Abadi Sidoarjo

Putranto, Valentino Angger Aktivitas komunikasi pemasaran divisi marketing publication pada department marketing PT. Implora Suskes Abadi Sidoarjo. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_kp.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (139kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (568kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (428kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (96kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (101kB)

Abstract

Perusahaan atau organisasi memiliki upaya melakukan komunikasi pemasaran agar produk / jasa yang ditawarkan dikenal oleh publiknya. Tantangan penggunaan media sosial adalah mempersuasi pengguna baru untuk bergabung dengan organisasi, serta menjaga mereka tetap up-to-date dengan konten dan informasi yang diberikan. Membangun sebuah Brand Awarness adalah termasuk kedalam strategi pemasaran yang mengarahkan konsumen untuk mengembangkan referensi natural terhadap merek dan produknya. Dalam mencapai sebuah awareness, sebuah perusahaan menyasar target audience yang menjadi ekspetasi perusahaan. Namun seringkali perusahaan membutuhkan pihak eksternal untuk menjadi pihak penyebar awareness mengenai brand dan juga produk dari brand tersebut. Implora membuat sebuah brand agar tidak hanya dikenal oleh masyarakat melainkan juga dirasakan oleh khalayaknya.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Fisensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, media pemasaran, brand awareness, Implora
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 11779 not found.
Date Deposited: 05 Jan 2023 01:03
Last Modified: 05 Jan 2023 01:03
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32806

Actions (login required)

View Item View Item