Iskandar, Debora Angelia (2022) Peran social media marketing JC agency dalam meningkatkan engagement rate Samapura Jewelry. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communications Science, Surabaya. (Submitted)
![]() |
Text (ABSTRAK)
abstract.pdf Download (767kB) |
![]() |
Text (BAB 1)
Bab I.pdf Download (143kB) |
![]() |
Text (BAB 2)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (643kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 3)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (178kB) | Request a copy |
![]() |
Text (BAB 4)
Bab IV.pdf Download (122kB) |
![]() |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (441kB) | Request a copy |
Abstract
Di generasi yang sudah serba digital seperti saat ini, teknologi modern seperti internet berkembang pesat. Hal ini mempermudah proses pemasaran di berbagai perusahaan. Selain mempermudah, teknologi juga menciptakan strategi-strategi baru dalam melakukan pemasaran dalam perusahaan. Strategi-strategi baru ini didukung dengan penggunaan platform media sosial seperti Instagram. Dalam Instagram, pengguna dituntut untuk selalu aktif dalam platform ini agar dapat meningkatkan keterlibatan pengguna serta menarik perhatian audiens dan calon konsumen. JC Agency telah memahami pentingnya media sosial dalam sebuah perusahaan. Oleh karena itu, JC Agency menyediakan jasa digital marketing kepada berbagai perusahaan. Dalam melaksanakan tugasnya, JC Agency memiliki sebuah tim yang terdiri atas social media marketer, graphic designer dan editor, serta photographer dan videographer. Peran social media marketer dalam tim adalah untuk memasarkan dan mengundang audiens untuk mengenali perusahaan dan merek klien-klien JC Agency.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Hartiana, Theresia Intan Putri NIDN0725058704 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Media sosial, marketing, peran social media marketing, social media engagement, instagram, JC agency |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Debora Angelia Iskandar |
Date Deposited: | 08 Dec 2022 03:09 |
Last Modified: | 08 Dec 2022 03:09 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32625 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |