Peran social media marketing JC agency dalam meningkatkan engagement rate Samapura Jewelry

Iskandar, Debora Angelia (2022) Peran social media marketing JC agency dalam meningkatkan engagement rate Samapura Jewelry. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communications Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
abstract.pdf

Download (767kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Bab I.pdf

Download (143kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (643kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab IV.pdf

Download (122kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB) | Request a copy

Abstract

Di generasi yang sudah serba digital seperti saat ini, teknologi modern seperti internet berkembang pesat. Hal ini mempermudah proses pemasaran di berbagai perusahaan. Selain mempermudah, teknologi juga menciptakan strategi-strategi baru dalam melakukan pemasaran dalam perusahaan. Strategi-strategi baru ini didukung dengan penggunaan platform media sosial seperti Instagram. Dalam Instagram, pengguna dituntut untuk selalu aktif dalam platform ini agar dapat meningkatkan keterlibatan pengguna serta menarik perhatian audiens dan calon konsumen. JC Agency telah memahami pentingnya media sosial dalam sebuah perusahaan. Oleh karena itu, JC Agency menyediakan jasa digital marketing kepada berbagai perusahaan. Dalam melaksanakan tugasnya, JC Agency memiliki sebuah tim yang terdiri atas social media marketer, graphic designer dan editor, serta photographer dan videographer. Peran social media marketer dalam tim adalah untuk memasarkan dan mengundang audiens untuk mengenali perusahaan dan merek klien-klien JC Agency.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Media sosial, marketing, peran social media marketing, social media engagement, instagram, JC agency
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 11718 not found.
Date Deposited: 08 Dec 2022 03:09
Last Modified: 08 Dec 2022 03:09
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/32625

Actions (login required)

View Item View Item