Analisis faktor terhadap minat beli mobil low cost green car (LCGC) merek toyota dan daihatsu

Putra, Yohanes Dewanto, Sianto, Martinus E. and Mulyono, Julius (2019) Analisis faktor terhadap minat beli mobil low cost green car (LCGC) merek toyota dan daihatsu. Analisis faktor terhadap minat beli mobil low cost green car (LCGC) merek toyota dan daihatsu, 18 (2). pp. 90-91. ISSN pISSN: 1412-7350, eISSN: 2621-3362, Jurnal Nasional Terakreditasi Sinta 5

[thumbnail of Analisis faktor terhadap minat beli mobil low cost green car (LCGC) merek toyota dan daihatsu] Text (Analisis faktor terhadap minat beli mobil low cost green car (LCGC) merek toyota dan daihatsu)
8-Analisis_faktor_terhadap_minat_beli_mobil_.pdf

Download (562kB)
[thumbnail of Analisis faktor terhadap minat beli mobil low cost green car (LCGC) merek toyota dan daihatsu_peer_review_] Text (Analisis faktor terhadap minat beli mobil low cost green car (LCGC) merek toyota dan daihatsu_peer_review_)
8-R1&2-Analisis_faktor_terhadap_minat_beli_mobil_.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of Analisis faktor terhadap minat beli mobil low cost green car (LCGC) merek toyota dan daihatsu] Text (Analisis faktor terhadap minat beli mobil low cost green car (LCGC) merek toyota dan daihatsu)
8-Analisis_faktor_terhadap_minat_beli_mobil_Hasil cek Similartiy.pdf

Download (1MB)

Abstract

Dewasa ini, kebutuhan masyarakat terhadap kendaraan pribadi semakin tak terlepaskan Pengembangan Produksi Kendaraan Bermotor Roda Empat yang Hemat Energi dan Harga Terjangkau, mendorong pabrikan besar dan terkenal seperti Toyota, Daihatsu, Honda, Nissan dan Datsun untuk memproduksi mobil-mobil Low Cost Green Car (LCGC). Sangat penting untuk merencanakan aktivitas pemasaran yang baik melihat bagaimana ketatnya persaingan pangsa pasar mobil LCGC di Indonesia. Perusahaan harus mampu mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi penjualan pada produk yang mereka hasilkan dan memahami dengan baik kebutuhan kosumen sehingga bisa mempertahankan penjualannya ditengah banyaknya produk kompet itor yang lainnya. Dengan menggunakan analisa faktor terdapat empat faktor yang berpengaruh terhadap minat beli mobil LCGC di Kota Surabaya dan Mojokerto, yaitu faktor kualitas, faktor harga produk, faktor citra merek, dan faktor minat beli.

Item Type: Article
Uncontrolled Keywords: Analisis Faktor, Cluster, dan minat beli
Subjects: Engineering > Industrial Engineering
Divisions: Journal Publication
Depositing User: F.X. Hadi
Date Deposited: 08 Jul 2022 06:12
Last Modified: 21 Feb 2023 03:28
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/31181

Actions (login required)

View Item View Item