Analisis pengaruh kepercayaan, orientasi merek, orientasi kualitas, dan pengalaman terhadap niat beli mahasiswa di Surabaya dalam belanja secara online pada Webindoshop

Putro, Andreas Yuwono (2010) Analisis pengaruh kepercayaan, orientasi merek, orientasi kualitas, dan pengalaman terhadap niat beli mahasiswa di Surabaya dalam belanja secara online pada Webindoshop. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (419kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (119kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
Bab 5.pdf

Download (65kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN]
Preview
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf

Download (179kB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menjelaskan pengaruh kepercayaan, orientasi merek, orientasi kualitas dan pengalaman terhadap terhadap niat beli mahasiswa di Surabaya dalam belanja secara online pada webindoshop dan juga menjelaskan pengaruh secara bersama-sama dari kepercayaan, orientasi merek, orientasi kualitas dan pengalaman terhadap terhadap niat beli mahasiswa di surabaya dalam belanja secara online pada webindoshop. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling yang mana setiap anggota populasi tidak memiliki peluang yang sama menjadi anggota sampel dan sampel berjumlah 100 orang. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian menunjukkan bahwa kepercayaan mempunyai pengaruh terhadap niat beli secara online. Orientasi merek mempunyai pengaruh terhadap niat beli secara online. Orientasi kualitas mempunyai pengaruh terhadap niat beli secara online. Pengalaman mempunyai pengaruh terhadap niat beli secara online. Selain itu, kepercayaan, orientasi merek, orientasi kualitas, dan pengalaman secara bersama-sama juga memiliki pengaruh yang sginifikan terhadap niat belanja secara online di webindoshop.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: kepercayaan, orientasi merek, orientasi kualitas, pengalaman, niat beli secara online
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 15 not found.
Date Deposited: 07 Oct 2015 08:12
Last Modified: 07 Oct 2015 08:12
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3028

Actions (login required)

View Item View Item