Liem, Levina (2007) Kepercayaan dan komitmen sebagai dua variabel penting yang harus dikelola dalam meningkatkan keberhasilan Relationship Marketing. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (131kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
Bab 1.pdf Download (830kB) | Preview |
Text (BAB 2)
Bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) |
|
Text (BAB 3)
Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
|
Preview |
Text (BAB 4)
Bab 4.pdf Download (864kB) | Preview |
Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Download (3MB) | Preview |
Abstract
Dalam pemasaran, pelanggan memegang peranan penting. Pelanggan merupakan salah satu target dan tujuan dari pemasaran suatu perusahaan. Salah satu cara untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada adalah dengan relationship marketing. Menarik pelanggan baru hanyalah tahap pertama dalam proses pemasaran, selanjutnya adalah dengan memperkuat relasional, mentransformasinya menjadi loyal, dan memperiakukan sebagai klien, merupakan proses lebih lanjut Keberhasilan relationship marketing ditentukan oleh terciptanya kondisi dimana pihak-pihak yang terlibat, memi1iki komitmen dan kepercayaan yang kuat untuk terlibat dalam hubungan tersebut.Dimana kepercayaan dan komitmen dapat dikelola antara lain dengan mempertahankan kualitas produk, mempertahankan dan meningkatkan layanan, meningkatkan inovasi, tepat janji, cepat tanggap, kepastian, berpihak kepada pelanggan.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 15 not found. |
Date Deposited: | 07 Oct 2015 07:33 |
Last Modified: | 07 Oct 2015 07:33 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/3027 |
Actions (login required)
View Item |