Tingkat pengetahuan siswa SMA Surabaya terhadap brand baru Universitas Dinamika

Sayus, Maria Magdalena Rebyca (2022) Tingkat pengetahuan siswa SMA Surabaya terhadap brand baru Universitas Dinamika. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (693kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (257kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (195kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (347kB)
[thumbnail of BAB 5] Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (141kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (469kB)

Abstract

Penelitian ini menguji tentang mengenai tingkat pengetahuan siswa SMA di Surabaya mengenai brand baru Universitas Dinamika yang terbagi dalam brand element meliputi nama, logo, slogan dan kisah dari Universitas Dinamika. Beberapa teori yang digunakan dalam penelitian ini diantaranya teori stimulus organism respons, teori brand elements. Universitas Dinamika adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Surabaya yang telah mengalami pergantian identitas brand mulai tahun 2019 dari yang sebelumnya sekolah tinggi menjadi universitas. Universitas Dinamika melakukan sosialisasi terus menerus dengan bantuan public relations untuk mempertahankan identitas baru ditengah persaingan perguruan tinggi di Surabaya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan pendekatan kuantitatif dan metode survei dan diukur menggunakan skala likert dengan membagikan kuesioner kepada 100 responden pada siswa SMA di Surabaya. Hasil dari penelitian ini menunjukan bahwa tingkat pengetahuan siswa SMA di Surabaya mengenai brand baru Universitas Dinamika yang tertinggi terletak pada nama sebagai identitas Universitas dan tingkat pengetahuan terendah ada pada slogan “Dynamic Movement Towards Excellence” milik Universitas Dinamika.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Yuliastuti, Maria
NIDN0707078607
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Tingkat pengetahuan, brand, brand elements
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 10774 not found.
Date Deposited: 14 Jun 2022 02:05
Last Modified: 14 Jun 2022 02:05
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30168

Actions (login required)

View Item View Item