Aktivitas humas bidang informasi publik dalam proses produksi berita di Situs (Website) Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Provinsi Jawa Timur

Almaas, Nabilah Saskia (2021) Aktivitas humas bidang informasi publik dalam proses produksi berita di Situs (Website) Dinas Komunikasi dan Informatika (KOMINFO) Provinsi Jawa Timur. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty Of Communication Science, Surabaya, Indonesia. (Unpublished)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK_Nabilah.pdf

Download (765kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (914kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (873kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (635kB) | Request a copy
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (5MB) | Request a copy

Abstract

Kerja Praktek merupakan sarana pengembangan diri terhadap beberapa keahlian atau keterampilan baik softskill atau hardskill yang sudah diperoleh selama perkuliahan, diterapkan di suatu instansi atau perusahaan selama beberapa bulan. Pada laporan kerja praktek ini, disajikan beberapa kegiatan pelaksanaan kerja, temuan kendala atau masalah yang dihadapi di Instansi Pemerintah Dinas Komunikasi dan Informatika (DISKOMINFO) provinsi Jawa Timur selama 61 hari kerja yaitu pada tanggal 21 juni sampai dengan 13 Oktober 2021. Laporan ini berisi mengenai aktivitas humas pada institusi pemerintahan di bidang informasi publik dalam melakukan proses produksi berita di Diskominfo Jatim. Dalam Hal ini Diskominfo Jatim telah menjalankan aktivitas humas yaitu membangun citra dengan menggunakan website kominfo.jatimprov.go.id sebagai media penyampaian pesan untuk mengangkat berita atau informasi seputar Pemprov Jatim. Dapat disimpulkan bahwa penulis mendapatkan gambaran nyata tentang penerapan ilmu atau teori yang selama ini diperoleh pada perkuliahan, mendapatkan pengalaman baru dalam beradaptasi dengan dunia kerja dengan cara berkomunikasi yang baik, dan juga penulis Mendapatkan wawasan serta ilmu pengetahuan tentang dunia kerja.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Aktivitas humas, proses produksi berita
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 8938 not found.
Date Deposited: 22 Jun 2022 08:13
Last Modified: 22 Jun 2022 08:13
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/30011

Actions (login required)

View Item View Item