Peran marketing communication Harris-POP! Hotels and Convetions Gubeng Surabaya selama masa Covid-19

Husun, Avinanda Maria (2022) Peran marketing communication Harris-POP! Hotels and Convetions Gubeng Surabaya selama masa Covid-19. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty Of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4_Avinda.pdf

Download (81kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN_Avinda.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)

Abstract

Ditengah masa pandemi Covid-19 ini hampir semua sektor terdampak termasuk juga HARRIS-POP! Hotels & Conventions Gubeng Surabaya. Apalagi saat masa PPKM maupun PSSB (pembatasaan wilayah bersekala mikro/pembatasaan wilayah berskala besar) sebagai perusahaan yang bergerak dibidang pariwisata, adanya pandemi ini tentunya menjadi suatu krisis tersendiri yang dihadapi mengingat saat pandemi terjadi semua kegiatan masyarakat dibatasi. Hal ini membuat HARRIS Hotel tidak bisa mendapatkan revenue dan harus memutar otak untuk tetap mempertahankan perusahaan. Di saat seperti ini lah peran dari seorang marketing communication memiliki bagian penting tak hanya dalam menghadapi krisis yang terjadi tapi juga harus bisa menghasilkan revenue untuk perusahaan. Peran Marketing Communications terfokus pada upaya membangkitkan minat pihak ketiga agar mau menceritakan tentang kebaikan merek. Hal ini untuk membangun loyalitas dan keinginan membeli dan konsumen. Peran marketing communication pada HARRIS Hotel meliputi menangani konsumen, membuat event, menjaga relasi dengan media, konsumen dan stakeholder, menangangi complain handling, membuat branding dan konsep launching produk, dan juga membuat strategi promosi.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing communication, krisis, Covid-19, peran marketing communication
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Avinanda Maria Husun
Date Deposited: 07 Feb 2022 02:15
Last Modified: 07 Feb 2022 02:15
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/29237

Actions (login required)

View Item View Item