Proses copywriting dalam akun instagram @asta_homeware

Endroe, Yonatan (2021) Proses copywriting dalam akun instagram @asta_homeware. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (695kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (200kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (287kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (274kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan teknologi di masa sekarang sudah berkembang dengan cepat dibanding 15 tahun yang lalu, dimana di masa sekarang ini semua sudah serba cepat dan praktis dan sudah memasuki era digital . Teknologi sudah terbukti menjadi alat bantu manusia dalam mempermudah pekerjaan. Selain itu teknologi juga dimanfaatkan oleh perusahaan dalam membantu memasarkan perusahaannya kepada masyarakat luas, agar produk yang dipasarkan dapat dikenal dan digunakan oleh publik. Hal ini perusahaan juga harus membangun sebuah branding digital marketing yang baik juga yaitu dengan membuat sebuah promosi di media sosial dengan bentuk sebuah gambar, video dan kata-kata yang menarik agar masyarakat tertarik untuk membeli dan menggunakannya. Maka dari itu jika bisa memanfaatkan sosial media dengan baik kenapa tidak? Selain itu dalam hal mempromosikan barang yang kita jual dan kita pasang di sosial media seperti Instagram maka kita juga perlu mengetahui lebih dalam soal copywriting agar dapat meningkatkan dalam segi penjualan atau dalam segi penulisan dalam sebuah artikel. Jadi, jika kita tidak mempunyai orang yang paham mengenai copywriting maka bisa dapat mempengaruhi hasil dari iklan atau artikel kita yaitu seperti penulisan tidak menarik dan bahasa yang digunakan pada iklan atau artikel kurang tepat atau tidak enak dibaca.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Widyaningrum, Anastasia Yuni
NIDN0701067803
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Copywriting, teknologi digital, instagram, digital marketing
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 10611 not found.
Date Deposited: 27 Jan 2022 04:48
Last Modified: 27 Jan 2022 04:48
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28734

Actions (login required)

View Item View Item