Nugrohadi, Gratianus Edwi, Tulipa, Diyah and Ardhanari, Margaretha (2018) Anteseden Perilaku Konsumsi Konsumen Jawa Mataraman. In: Seminar Nasional Manajemen Bisnis, 7 Okt. 2018, Univ. Jember-ISBN: 978-602-5617-67-6.
Text (Anteseden Perilaku Konsumsi Konsumen Jawa Mataraman)
11-p-Antaseden_perilaku_konsumsi_.pdf Download (3MB) |
|
Text (Anteseden Perilaku Konsumsi Konsumen Jawa Mataraman_peer_review_)
11p-R1&2-Antaseden_perilaku_konsumsi_.pdf Download (1MB) |
|
Text (Anteseden Perilaku Konsumsi Konsumen Jawa Mataraman)
11-p-Antaseden_perilaku_konsumsi_Hasil Cek Similarity.pdf Download (2MB) |
Abstract
Perilaku konsumen selalu menjadi fokus pembelajaran para pemasar. Setiap kelompok masyarakat memiliki budaya dan nilai khusus yang dapat mempengaruhi pola perilaku konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk mencari anteseden atau faktor faktor perilaku konsumen Jawa Mataraman. Alat analisis yang digunakan adalah analisis deskriptif dan faktor. Hasil menunjukkan bahwa masyarakat Jawa Mataram merupakan memiliki kecenderungan berbelanja utilitarian. Terdapat empat faktor utama dalam pola perilaku konsumen yaitu nilai keluarga, nilai diri sendiri, budaya yang diturunkan dan faktor lingkungan sosial
Item Type: | Conference or Workshop Item (Paper) |
---|---|
Additional Information: | ISBN: 978-602-5617-67-6 |
Uncontrolled Keywords: | Jawa Mataraman, Budaya, Utilitarian, Value |
Subjects: | Entrepreneurship |
Divisions: | Proceeding |
Depositing User: | F.X. Hadi |
Date Deposited: | 10 Jan 2022 07:45 |
Last Modified: | 21 Apr 2022 06:41 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/28091 |
Actions (login required)
View Item |