Aktivitas editor dalam pembuatan konten mini drama podcast di akun Instagram @podkeshub

Alisasmito, Darryll Evan (2021) Aktivitas editor dalam pembuatan konten mini drama podcast di akun Instagram @podkeshub. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (327kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
Bab 1.pdf

Download (151kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
bab 3 (2).pdf
Restricted to Registered users only

Download (164kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
bab 4.pdf

Download (694kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (554kB)

Abstract

Toxic relationship menjadi salah satu hal yang dapat membuat rusaknya sebuah hubungan. Toxic relationship ini sangat sering sekali terjadi namun tak banyak orang juga yang kurang mengetahui dan bahkan tidak mengetahui dampak dan akibat dari toxic relationship itu sendiri. Toxic relationship itu sendiri dapat terbentuk dari lingkungan dan apa yang dihadapi oleh salah satu pasangan yang membuat sifat dan watak yang membuat terpicunya sifat yang dapat menghasilkan bibit melakukan toxic relationship . Oleh karena itu memberikan edukasi menjadi kegiatan penting yang harus diberikan kepada masyarakat, khususnya bagi pengguna Instagram yang merupakan platform kami mengupload podcast. Menyampaikan edukasi membutuhkan keahlian dibidang desain grafis dan editing audio. Desain grafis dibuat dengan menyajikan karya visual terbaik yang dapat memudahkan audience memahami isi pesannya, audio dalam podcast dibuat agar dapat terjalin interaksi antara pembuat konten dengan audience. Divisi editor sangat penting dalam membuat konten Instagram. Kualitas editing terbaik dapat menghasilkan karya yang mudah diterima dan dipahami oleh audience. Aktivitas editor dalam hal ini meliputi menyatukan elemen-elemen untuk desain grafis, memilih gambar yang sesuai, memotong dan mengedit audio untuk podcast dan memberikan sound sound ayng mendukung podcast itu sendiri. Penulis memastikan hasil editing adalah yang terbaik dalam bentuk audio podcast dan desain grafis yang disajikan dalam akun Instagram @podkeshub.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Hartiana, Theresia Intan Putri
NIDN0725058704
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Toxic relationship, aktivitas, editor, Instagram.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 10040 not found.
Date Deposited: 11 Jan 2022 08:02
Last Modified: 11 Jan 2022 08:02
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27729

Actions (login required)

View Item View Item