Peran marketing communication dalam branding start up kopi dari kami

Iubilio, Ignatius (2021) Peran marketing communication dalam branding start up kopi dari kami. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (520kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (136kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (71kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (111kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)

Abstract

Kemajuan teknologi membawa dampak positif di dunia bisnis dengan banyak sekali hal yang dapat di eksplorasi. Contoh nyatanya adalah banyak sekali perusahaan startup yang bermunculan dan tentu banyak juga tantangan baru yang didapatkan dari kemajuan teknologi ini seperti bagaimana perusahaan membentuk branding mereka di zaman yang baru ini dengan semua kemajuan teknologi yang telah disediakan. Untuk membentuk pandangan masyarakat akan sebuah brand diperlukan divisi yang memang membentuk branding dari perusahaan tersebut, disinilah komunikasi pemasaran diperlukan untuk membentuk citra dari sebuah perusahaan. Tidak hanya membentuk citra, bagian marketing communication diharuskan untuk mempertahankan serta memberikan sentuhan khusus pada brand yang mereka kenalkan untuk memberikan cirikhas dari brand yang dibentuk. Tugas dari marketing communication memang harus memberikan banyak cara untuk tetap menghasilkan citra baik bagi perusahaan. Saat itulah komunikasi bisnis diperlukan untuk mengembangkan pemasaran melalui marketing communication.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Akhsaniyah, Akhsaniyah
NIDN070208760
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Binsis, Komunikasi Bisnis , Branding
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 8938 not found.
Date Deposited: 15 Nov 2021 07:22
Last Modified: 16 Nov 2021 02:24
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27395

Actions (login required)

View Item View Item