Peran komunikasi marketing dalam perusahaan transaksi Bursa Efek Saham PT. Valbury Asia Futures

Haryanto, Calvein Imanuel (2021) Peran komunikasi marketing dalam perusahaan transaksi Bursa Efek Saham PT. Valbury Asia Futures. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (463kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (62kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (472kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (14kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (60kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (664kB) | Request a copy

Abstract

Pada masa sekarang kegiatan komunikasi pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka memasarkan produk mapupun jasa. Upaya-upaya yang dilakukan dalam strategi pemasaran berupa pengiklanan, promosi, maupun penjualan langsung. Pelaksanaan komunikasi pemasaran disesuaikan dengan perkembangan yang ada saat ini, namun dalam kurun waktu hampir seabad telah mampu membuktikan bahwa apabila dilihat dari volume penjualan tergolong stabil dan cenderung meningkat. Banyak strategi yang diterapkan oleh manajemen PT. Valbury Asia Futures Surabaya.untuk mempertahankan konsumen yang antara lain dengan melakukan differensiasi produk, survei pelanggan secara berlanjut dan melakukan komunikasi terpadu. Ship mengatakan bahwa IMC itu adalah sebuah proses pengembangan dan impelementasi berbagai bentuk program komunikasi persuasif kepada pelangga secara berkelanjutan Kegiatan Integtared Marteting Communication tak dapat dipisahkan dari proses komunikasi dalam rangka memasarkan produk asuransi dalam pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu PT Valbury Asia Futures Surabaya. Demi menjaga image dan citra PT Valbury Asia Futures Surabaya selalu mempertahankan kualitas produk dan Sumber Daya Manusia (karyawan/ agen) serta harus tetap mempertahankan kinerja yang sudah baik, dan meningkatkan kualitas pelayanannya agar dapat meningkatkan volume penjualan untuk memperoleh keuntungan yang maksimal.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Purnama, Finsensius Yuli
NIDN0719078401
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Marketing, Aktifitas Komunikasi Marketing, PT Valbury Asia Futures Surabaya
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 9927 not found.
Date Deposited: 15 Nov 2021 07:39
Last Modified: 15 Nov 2021 07:39
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27377

Actions (login required)

View Item View Item