Haryanto, Calvein Imanuel (2021) Peran komunikasi marketing dalam perusahaan transaksi Bursa Efek Saham PT. Valbury Asia Futures. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (463kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (62kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (472kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (14kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Download (60kB) |
|
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (664kB) | Request a copy |
Abstract
Pada masa sekarang kegiatan komunikasi pemasaran merupakan kegiatan yang dilakukan dalam rangka memasarkan produk mapupun jasa. Upaya-upaya yang dilakukan dalam strategi pemasaran berupa pengiklanan, promosi, maupun penjualan langsung. Pelaksanaan komunikasi pemasaran disesuaikan dengan perkembangan yang ada saat ini, namun dalam kurun waktu hampir seabad telah mampu membuktikan bahwa apabila dilihat dari volume penjualan tergolong stabil dan cenderung meningkat. Banyak strategi yang diterapkan oleh manajemen PT. Valbury Asia Futures Surabaya.untuk mempertahankan konsumen yang antara lain dengan melakukan differensiasi produk, survei pelanggan secara berlanjut dan melakukan komunikasi terpadu. Ship mengatakan bahwa IMC itu adalah sebuah proses pengembangan dan impelementasi berbagai bentuk program komunikasi persuasif kepada pelangga secara berkelanjutan Kegiatan Integtared Marteting Communication tak dapat dipisahkan dari proses komunikasi dalam rangka memasarkan produk asuransi dalam pelaksanaan komunikasi pemasaran terpadu PT Valbury Asia Futures Surabaya. Demi menjaga image dan citra PT Valbury Asia Futures Surabaya selalu mempertahankan kualitas produk dan Sumber Daya Manusia (karyawan/ agen) serta harus tetap mempertahankan kinerja yang sudah baik, dan meningkatkan kualitas pelayanannya agar dapat meningkatkan volume penjualan untuk memperoleh keuntungan yang maksimal.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Purnama, Finsensius Yuli NIDN0719078401 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Komunikasi Marketing, Aktifitas Komunikasi Marketing, PT Valbury Asia Futures Surabaya |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 9927 not found. |
Date Deposited: | 15 Nov 2021 07:39 |
Last Modified: | 15 Nov 2021 07:39 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27377 |
Actions (login required)
View Item |