Aktivitas marketing communication dalam melakukan rebranding pada hotel Majapahit Surabaya

Nugrahini, Karina Widhia (2021) Aktivitas marketing communication dalam melakukan rebranding pada hotel Majapahit Surabaya. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication Science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (538kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (529kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (874kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (477kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf

Download (453kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Laporan ini berisi tentang aktivitas Marketing Communication dalam Melakukan Rebranding pada Hotel Majapahit Surabaya. Keputusan rebranding dilakukan untuk memperkenalkan ulang identitasnya yang menjadi bagian dari MGallery Hotel Collection. Bagian Marketing Communication (Marcom) memiliki peran penting dalam upaya pembuatan strategi komunikasi pemasaran baik internal maupun eksternal dengan standarisasi MGallery, sehingga identitas baru dapat tersampaikan dengan baik kepada publik. Pemilihan beberapa media mengacu pada konsep Integrated Marketing Communication supaya pesan dalam media berbeda, tetap memuat pesan yang sama. Masing-masing media disesuaikan dengan karakteristik target yang dituju, yang didapat melalui riset dan analisis, sehingga penyampaian pesan dapat berlangsung efektif. Laporan ini memuat aktivitas Marcom dalam upaya komunikasi pemasaran Hotel Majapahit Surabaya – MGallery meliputi analisis target pasar, menentukan materi dan konten promosi, mendesain beberapa media internal maupun eksternal yang digunakan dalam penyebarluasannya, hingga evaluasi seluruh aktivitas.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Marketing Communication, Aktivitas Marcom, Rebranding, Media
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Karina Widhia Nugrahini
Date Deposited: 18 Nov 2021 02:12
Last Modified: 18 Nov 2021 02:12
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27371

Actions (login required)

View Item View Item