Tugas & tanggung jawab asisten produser di Jawa Pos TV dalam program acara “Update Siang & Inseleb”

Jelita, Victoria Adindara (2021) Tugas & tanggung jawab asisten produser di Jawa Pos TV dalam program acara “Update Siang & Inseleb”. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)

[thumbnail of ABSTRAK] Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (966kB)
[thumbnail of BAB 1] Text (BAB 1)
BAB I.pdf

Download (376kB)
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (407kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf

Download (298kB)
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (680kB)

Abstract

Keberadaan televisi sebagai salah satu media massa elektronik yang mempunyai peran besar dalam kehidupan masyarakat terutama sebagai media untuk meyebarkan informasi, serta media pendidikan dan hiburan. Perkembangan dunia broadcasting televisi kini dapat dilihat dari bermunculannya stasiun–stasiun televisi yang baru, baik televisi lokal maupun televisi nasional. Indonesia selama bertahun–tahun menempatkan sistem penyiraan televisinya secara terpusat. Seiring dengan perkembangan zaman kini pun semakin banyak stasiun televisi yang berdiri dan mulai berlomba–lomba menyediakan program acara yang menarik perhatian banyak khalayak. Tak hanya stasiun televisi nasional, kini stasiun televisi lokal sedang mencoba mempertahankan eksistensinya di lingkup masyarakat lokal. Usaha tersebut tentunya dengan menciptakan program–program acara yang kreatif dan menghibur dan bermanfaat bagi masyarakat. Salah satunya adalah stasiun televisi lokal Jawa Pos TV. Dalam penulisan ini, penulis menjadi Asisten Produser dalam produksi program acara Update Siang dan Inseleb. Tugas seorang Asisten Produser Jawa Pos TV adalah membantu mendapingi Produser, serta mempersiapkan segala kebutuhan produksi. Penulis ingin juga ingin melihat, mengamati bagaimana kinerja seorang Produser di sebuah stasiun televisi terkhusus di Jawa Pos TV. Selama dua bulan penulis melakukan kerja praktik di Jawa Pos TV sebagai Asisten Produser. Secara garis besar tugas Asisten Produser adalah membantu pekerjaan Produser atau sebagai pengganti Produser ketika Produser berhalangan.

Item Type: Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur))
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Krisdinanto, Nanang
NIDN0726126602
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Asisten produser, media televisi
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 9944 not found.
Date Deposited: 20 Dec 2021 02:30
Last Modified: 20 Dec 2021 05:45
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/27362

Actions (login required)

View Item View Item