Pratama, Ferdio Noval (2021) Proses editing karya podcast mengenai pengalaman para pekerja saat masa pandemic. Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur). Faculty of Communication science, Surabaya. (Submitted)
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (203kB) |
|
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (81kB) |
|
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (627kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (216kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Download (702kB) |
Abstract
Ekonomian merupakan ujung tombak sebuah negara untuk meningkatkan sumber daya manusianya. Ekonomian merupakan salah satu sector yang terdampak covid-19, Banyak faktor yang menjadikan keputusan beberapa pihak untuk menutup atau memberhentikan beberapa pegawainya, informasi yang hanya isu bahkan berita bohong. untuk itu penulis mengambil sector erekonomian maka dari itu penulis membuat podcast ini dengan tujuan iningin bebrbagi pengalaman para pekerja saaat dimasa pandemic podcastini akan disampaikan ke teman-teman untuk bisa mendengarkan secara baik karena banyak isu yang bertebaran dimedia sosial adalah isu yang belum tentu terbukti kebenarannya. Karya ini bukan hanya sebagai informasi saja tetapi akan membantu teman teman dalam beradaptasi di era pandemi seperti sekarang ini.
Item Type: | Monograph (Project Report (PKL, PKIPP, Magang D3, Praktik Kerja Profesi Apoteker, Profesi Guru, Profesi Ners dan Profesi Insiyur)) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Akhsaniyah, Akhsaniyah NIDN0702087602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Perekonomian, Podcast, Instagram |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Aurelia Riana Ika Susanti |
Date Deposited: | 14 Sep 2021 06:44 |
Last Modified: | 14 Sep 2021 06:44 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/26553 |
Actions (login required)
View Item |