Wisman, Julian Cleary (2021) Pengaruh country of origin dan perceived quality terhadap purchase intention melalui brand image pada produk Focallure di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (610kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (208kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (82kB) |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (58kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (421kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh country of origin dan perceived quality terhadap purchase intention melalui brand image pada produk Focallure di Surabaya. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 150 dengan persyaratan mutlak untuk menjadi responden dalam penelitian ini adalah mengetahui dan mempunyai niat untuk membeli produk Focallure. Data diperoleh menggunakan kuisioner secara online melalui media google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah menggunakan SEM (structural equation modelling) dengan software LISREL. Hasil penelitian menunjukkan bahwa country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand image, brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention, country of origin berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui brand image, serta perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention melalui brand image.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Ardhanari, Margaretha NIDN0716047002 m.ardhanari@gmail.com Thesis advisor Handayani, Yuliasti Ika NIDN0717079004 yuliastiika.mail@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Country of origin, perceived quality, brand image, purchase intention |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Julian Cleary Wisman |
Date Deposited: | 19 Feb 2021 13:23 |
Last Modified: | 19 Feb 2021 13:23 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/25016 |
Actions (login required)
View Item |