Aini, Dewi Kurotul (2021) Pengaruh aktifitas promosi akun instagram @pubgmobile_id terhadap brand awareness player pubg mobile di Indonesia. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic Univesity.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (815kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (540kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (757kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (243kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Akun instagram @pubgmobile_id di buat dengan tujuan untuk mempromosikan produk dari game pubg mobile kepada para player game pubg mobile. Dalam penelitihan ini bertujuan untuk menguji teori yang menyatakan bahwa semua aktifitas promosi bisa dipakai untuk meningkatkan aktifitas brand awareness maka akun instagram disini memberikan berbagai konten dan informasi mengenai game pubg mobile. akun instagram @pubgmobile_id adalah akun resmi dari game pubg mobile khusus untuk player di indonesia. Aktifitas promosi atau promotion mix merupakan upaya memberitahu atau menawarkan produk dengan tujuan menarik konsumen untuk membeli atau mengkonsumsinya. aktifitas promosi ini menggunakan indikator promotion mix yaitu 4p, product, place, price, promotion. Brand awareness atau yang biasa di kenal dengan kesadaran merek merupakan suatu ukuran yang ketertarikan pelanggan terhadap sebuah merek. Indikator brand awareness yaitu top of mind, brand recall, brand recognition, dan unaware of brand. dalam penelitian ini merupakan penelitihan eksplanasi dengan menggunakan pendekatan kuantitatif dan memakai medote survey dan pernyataan responden dinilai dengan skala likert. dalam penelitihan ini mendapatkan sebuah hasil yaitu adanya suatu pengaruh positif aktifitas promosi terhadap brand awareness akun instagram @pubgmobile_id dikalangan player pubg mobile di indonesia. Aktifitas promosi dapat dinilai berhasil dan brand awareness dapat dinilai tinggi
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Ilmu Komunikasi |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Akhsaniyah, Akhsaniyah NIDN0725058704 UNSPECIFIED Thesis advisor Hartiana, Theresia Intan Putri NIDN0725058704 theresiaintan2502@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Pubg, promotion mix, brand awareness |
Subjects: | Communication Science |
Divisions: | Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program |
Depositing User: | Users 9271 not found. |
Date Deposited: | 25 Feb 2021 02:30 |
Last Modified: | 25 Feb 2021 03:53 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24309 |
Actions (login required)
View Item |