Prosedur penanganan pemesanan barang kepada CV Eka Cipta Prakarsa oleh bagian administrasi

Cholifah, Sekar Dinda Nur (2021) Prosedur penanganan pemesanan barang kepada CV Eka Cipta Prakarsa oleh bagian administrasi. Diploma thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
File Abstrak.pdf

Download (582kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
File Bab I.pdf

Download (201kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
File Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (207kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
File Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
File Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (885kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
File Bab V.pdf

Download (46kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
File Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Laporan Tugas Akhir ini berisi mengenai pengamatan terhadap proses penanganan pemesan barang di CV Eka Cipta Prakarsa. Selain itu akan dibahas juga mengenai proses surat-menyurat, prosedur pembayaran serta sistem pembayaran yang digunakan di CV Eka Cipta Prakarsa. Pengamatan ini dilakukan selama penulis melaksanakan Praktik Kerja Lapangan di CV Eka Cipta Prakarsa yang ditempatkan di bagian admin. Sebagai seorang yang ditempatkan di bagian admin, penulis juga melakukan tugas yang dilakukan oleh bagian admin, serta membantu dibagian mengurus administrasi seperti surat-menyurat dan mengarsipkan dokumen. Penulis juga melakukan melakukan perhitungan pajak bulanan yang harus dibayarkan kepada pihak perpajakan dan membantu bagian admin untuk mengarsip faktur pajak. Penulis juga membantu bagian admin untuk membalas, membuat dan menerima surat penawaran harga yang kemudian didistribusikan langsung ke pimpinan perusahaan melalui e-mail. Sistem pembayaran yang ada di CV Eka Cipta Prakarsa memiliki persyaratan tersendiri yang dikehendaki antara pihak CV Eka Cipta Prakarsa dengan pihak pembeli.

Item Type: Thesis (Diploma)
Department: D3 - Administrasi Perkantoran
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Muljani, Benedicta D.
NIDN0710047502
bene@ukwms.ac.id
Uncontrolled Keywords: Administrasi, prosedur penanganan pemesanan barang, sistem pembayaran
Subjects: Office Administration
Divisions: Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program
Depositing User: Sekar Dinda Nur Cholifah
Date Deposited: 21 Jan 2021 06:52
Last Modified: 22 Jan 2021 07:16
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24236

Actions (login required)

View Item View Item