Pengaruh brand identity Kepengen terhadap brand awareness pada followers Instagram @hatihatikepengen

Helen, Helen (2021) Pengaruh brand identity Kepengen terhadap brand awareness pada followers Instagram @hatihatikepengen. Undergraduate thesis, Widya Mandala Surabaya Catholic University.

[thumbnail of ABSTRAK.pdf]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (951kB) | Preview
[thumbnail of BAB 1.pdf]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (633kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2.pdf] Text
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3.pdf] Text
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (524kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4.pdf] Text
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5.pdf]
Preview
Text
BAB 5.pdf

Download (344kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN.pdf] Text
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Kepengen merupakan brand minuman waralaba asli Surabaya yang memiliki spesialisasi es cokelat. Kepengen menggunakan brand identity sebagai salah satu strategi dalam memperkenalkan brand-nya di antara ketatnya persaingan bisnis. Brand identity yang unik yang digunakan Kepengen dan diperkenalkan melalui Instagram, diharapkan dapat memperkenalkan Kepengen sebagai brand minuman cokelat di antara perkembangan kedai kopi yang pesat. Penelitian memiliki tujuan untuk menguji teori yang menjelaskan bahwa brand identity dapat memberikan pengaruh pada brand awareness. Brand identity dinilai berdasarkan empat indikator yaitu nama, logo, slogan, dan kisah. Sedangkan brand awareness dinilai berdasarkan empat indikator yaitu top of mind, brand recall, brand recognition, dan unaware of brand. Jenis penelitian ini adalah eksplanatori dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei yang terdiri dari pernyataan pada responden dan diukur dengan menggunakan skala likert. Hasil dari penelitian ini menemukan bahwa terdapat pengaruh antara brand identity Kepengen terhadap brand awareness pada followers Instagram @hatihatikepengen.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: S1 - Ilmu Komunikasi
Contributors:
Contribution
Contributors
NIDN / NIDK
Email
Thesis advisor
Fista, Brigitta Revia Sandy
NIDN0715108903
UNSPECIFIED
Thesis advisor
Nugraheni, Yuli
NIDN0630077303
UNSPECIFIED
Uncontrolled Keywords: Merek, identitas merek, Instagram, kesadaran merek.
Subjects: Communication Science
Divisions: Faculty of Communication Science > Communication Science Study Program
Depositing User: Users 9309 not found.
Date Deposited: 20 Jan 2021 07:05
Last Modified: 21 Jan 2021 02:42
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/24122

Actions (login required)

View Item View Item