Agustinus, Boy Christopher (2020) Pengaruh brand image, brand love, brand trust terhadap customer loyalty, dan wom pada Toyota Agya di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Abstrak.-1-boy.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (214kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (160kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (2MB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (372kB) | Request a copy |
Abstract
Persaingan antar bisnis yang berkembang sangat ketat menuntut perusahaan untuk tetap mempertahankan kepuasan serta loyalitas pelanggan dengan cara memiliki Brand Image , Brand Love, Brand Trust terhadap Customer Loyalty dan WOM yang baik dimata pelanggan agar tetap dapat bersaing di persaingan bisnis global saat ini. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif kausalitas. Dengan menggunakan metode kuesioner yang disebarkan melalui google form. Sampel penelitian ini adalah 150 responden yang menggunakan Toyota agya di Surabaya. Penelitian ini di analisis dengan menggunakan teknik analisis data Structural Equation Modelling (SEM) dan memberikan hasil yang signifikan dari Brand Image , Brand Love, Brand Trust terhadap Customer Loyalty dan WOM. Pada hasil penelitian ini, saran yang diberikan terhadap perusahaan Toyota adalah diharapkan Toyota dapat memberikan peningkatan terhadap brand image dan Customer Loyalty khusunya dalam tipe model LCGC.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Nekhasius, Agus Sunarjanto NIDN0014126703 sunarjanto@ukwms.ac.id Thesis advisor Kristanti, Maria Mia NIDN0726016901 ibbg100@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Brand image , brand love, brand trust terhadap customer loyalty dan WOM |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Boy Christopher Agustinus |
Date Deposited: | 07 Sep 2020 07:38 |
Last Modified: | 07 Sep 2020 07:38 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23151 |
Actions (login required)
View Item |