Fernando, Nando (2020) Pengaruh experiential marketing dan service quality terhadap customer satisfaction dan customer loyalty pada Atlas Sports Club di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTAK.pdf Download (601kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (204kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (363kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (210kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (423kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (2MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing dan Service Quality terhadap Customer Satisfaction dan Customer Loyalty pada Atlas Sports Club di Surabaya. Teknik dalam pengambilan sampel yang digunakan adalah non-probability sampling dengan cara purposive sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 200 sampel. Persyaratan menjadi responden dalam penelitian ini adalah responden yang pernah berkunjung dan berbelanja di Atlas Sports Club Surabaya. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner secara online dengan menggunakan google form. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini ialah menggunakan analisis SEM dengan program LISREL. Saran untuk pihak pengelolaan service quality pada Atlas Sports Club Surabaya agar lebih memperhatikan dalam meningkatkan kepuasan pelanggan. Hal ini dapat dilakukan dengan cara menjaga kualitas produk seperti bahan yang digunakan. Selain itu untuk meningkatkan service quality juga dapat dilakukan dengan meningkatkan sistem layanan sehingga pelanggan akan puas dan menjadikan pelanggan loyal.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Susanti, Christina Esti NIDN0722076501 susantiesti@yahoo.com Thesis advisor Agrippina, Yulika Rosita NIDN0701079401 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | pengaruh experiential marketing |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Fernando . |
Date Deposited: | 04 Aug 2020 03:52 |
Last Modified: | 04 Aug 2020 23:05 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/23054 |
Actions (login required)
View Item |