Sugiartanto, Leonard Tanjung (2020) Pengaruh perceived quality, brand perspnality terhadap perceived value dan dampaknya terhadap brand loyalty dari produk fashuin Polo di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (818kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (142kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (151kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (218kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (159kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (737kB) | Request a copy |
Abstract
Salah satu merek fashion baju terkenal di dunia adalah Polo.Tak heran banyak masyarakat khususnya di kalangan mahasiswa atau mahasiswi yang memiliki lebih dari 1 baju polo dengan macam-macam warna kesukaan diri mereka. Sehingga penelitian ini memiliki tujuan untuk meneliti pengaruh Perceived Quality, Brand Personality terhadap Perceived Value dan dampaknya terhadap Brand Loyalty dari Produk FashionPolo di Surabaya Teknik analisis yang digunakan dalam pengambilan sampel pada penelitian ini adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebesar 100 responden yaitu Konsumen Produk Polo di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equations Modeling (SEM)dengan menggunakan program AMOS.Hasil dari penelitian ini membuktikan bahwa Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value. Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Perceived Value. Perceived quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Brand Personality berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Perceived Value berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand loyalty. Kata kunci: perceived quality, brand personality, perceived value, dan brand loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Budiarsi, Sri Yunan NIDN0001065703 yunan@ukwms.ac.id Thesis advisor Handayani, Yuliasti Ika NIDN0717079004 yuliastiika.mail@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | Perceived quality, brand personality, perceived value, brand loyalty. |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Leonard Tanjung Sugiartanto |
Date Deposited: | 28 Aug 2020 07:06 |
Last Modified: | 28 Aug 2020 07:06 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22983 |
Actions (login required)
View Item |