Gunawan, Leony (2020) Pengaruh brand image dan perceived value terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada quickly bubble tea di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (451kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (45kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (73kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (110kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (196kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (118kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (417kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini bertujuan menguji pengaruh brand image dan perceived value, terhadap customer satisfaction dan repurchase intention pada Quickly di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampling yang digunakan adalah non-probability sampling. Jenis metode yang digunakan adalah purposive sampling. Sampel dalam penelitian ini adalah pelanggan Quickly di Surabaya yang melakukan pembelian minimal 2 kali dalam 6 bulan. Jumlah sampel yang digunakan sebesar 174 responden. Teknik analisis yang digunakan adalah SEM dengan program LISREL. Hasil analisis ini menunjukkan bahwa brand image, dan perceived value berpengaruh positif dan signifikan terhadap customer satisfaction. Sedangkan brand image, perceived value, dan customer satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada Quickly di Surabaya. Berdasarkan hasil penelitian tersebut, maka peneliti merekomendasikan kepada pihak manajemen Quickly di Surabaya mengedepankan aspek brand image, dan perceived value untuk membuat konsumen puas dan dapat menimbulkan niat membeli kembali.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Budiarsi, Sri Yunan NIDN0001065703 yunan@ukwms.ac.id Thesis advisor Soebagyo, Arini NIDN0716035701 arinisoebagyo@yahoo.com |
Uncontrolled Keywords: | Brand image, perceived value, customer satisfaction, repurchase intention |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Leony Gunawan |
Date Deposited: | 03 Aug 2020 06:08 |
Last Modified: | 03 Aug 2020 06:08 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22959 |
Actions (login required)
View Item |