Haryawan, Yesika Angelina (2020) Pengaruh e-service quality, customer e- satisfaction dan customer value terhadap customer e-loyalty dimoderasi oleh brand image melalui e-crm quality sebagai variabel intervening pada pengguna grabfood di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (839kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (417kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (192kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (258kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (394kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5 yesika.pdf Download (131kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (538kB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini ingin mengetahui lebih lanjut mengenai “Pengaruh E-Service Quality, Customer E- Satisfaction dan Customer Value Terhadap Customer E- Loyalty Dimoderasi Oleh Brand Image Melalui E- CRM Quality Sebagai Variabel Intervening Pada Pengguna Grabfood di Surabaya”. Adapun yang melatarbelakangi diadakannya penelitian ini adalah cepatnya perkembangan teknologi hingga berdampak pada bidang jasa. Sampel penelitian yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 sampel dengan teknik purposive sampling. Data yang digunakan adalah data primer yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner kepada pengguna Grabfood di Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan adalah menggunakan SEM dengan software PLS. Hasil penelitian menunjukkan bahwa E-CRM Quality berpengaruh positif terhadap Customer E- Loyalty, pengaruh E-Service Quality terhadap Customer E- Loyalty melalui peran mediasi E-CRM Quality berpengaruh positif, Customer E- Satisfaction terhadap Customer E- Loyalty melalui mediasi E-CRM Quality berpengaruh positif, pengaruh Customer Value terhadap Customer E- Loyalty melalui peran mediasi E- CRM Quality berpengaruh positif, Brand Image dimoderasi E-Service Quality terhadap Customer E- Loyalty melalui E-CRM Quality tidak berpengaruh, Brand Image dimoderasi Customer E- Satisfaction terhadap Customer E- Loyalty melalui E-CRM Quality tidak berpengaruh, Brand Image dimoderasi Customer Value terhadap Customer E- Loyalty melalui E-CRM Quality tidak berpengaruh.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Wibowo, Wahyudi NIDN0715047402 Wahyudi@ukwms.ac.id Thesis advisor Handayani, Yuliasti Ika NIDN0817079004 Yuliastiika.mail@gmail.com |
Uncontrolled Keywords: | E-service quality, customer e-satisfaction, customer value, customer e-loyalty, brand image, e-CRM quality, GrabFood |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 8709 not found. |
Date Deposited: | 31 Jul 2020 14:15 |
Last Modified: | 31 Jul 2020 14:15 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/22727 |
Actions (login required)
View Item |