Prarista, Nathania Bella (2020) Alur berkas perekrutan pegawai outsourcing di PT Perdana Fajar Mandiri. Diploma thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (470kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB I.pdf Download (35kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (238kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (162kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (119kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB V.pdf Download (37kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (3MB) | Request a copy |
Abstract
PT Perdana Fajar Mandiri adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyedia pekerja atau outsourcing. Perusahaan ini akan mencari, mengelola, dan mengayomi segala urusan yang berkaitan dengan pegawai di perusahaan rekanan. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan informasi mengenai alur berkas perekrutan pegawai outsourcing di PT Perdana Fajar Mandiri. Perusahaan akan mencari calon pegawai melalui brosur yang disebarluaskan secara offline maupun online. Calon pelamar yang berminat bekerja dapat mengirimkan berkas lamaran secara langsung dengan datang ke kantor atau mengirim berkas berupa scan ke media sosial (Whatsapp). Berkas-berkas yang masuk ini akan ditangani oleh staff HRD PT Perdana Fajar Mandiri dan menjadi tahap awal dalam proses perekrutan. Supaya calon pegawai dapat diterima, perusahaan biasanya melakukan beberapa kali penyaringan atau seleksi calon pegawai. Dalam hal ini, PT Perdana Fajar Mandiri memiliki tiga tahap seleksi hingga calon tersebut diterima yaitu Tahap Administrasi, Tahap Wawancara, dan Tahap Dokumentasi Pegawai Baru. Ketiga tahap tersebut adalah sistem alur yang berlaku di PT Perdana Fajar Mandiri dan menjadi syarat calon pegawai supaya dapat bekerja di Perusahaan rekanan yang bekerja sama dengan mereka. Pegawai baru yang dapat mulai bekerja di perusahaan akan mendapat kartu check clock dan id card serta seragam kerja yang wajib dibawa dan digunakan saat bekerja.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Department: | D3 - Administrasi Perkantoran |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Hadisoebroto, Andreas Emmanuel NIDN0721117602 UNSPECIFIED |
Uncontrolled Keywords: | Berkas, sistem, outsourcing, perekrutan |
Subjects: | Office Administration |
Divisions: | Faculty of Vocational > Office Administration Diploma Study Program |
Depositing User: | Users 8383 not found. |
Date Deposited: | 30 Jun 2020 03:02 |
Last Modified: | 30 Jun 2020 03:02 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/21946 |
Actions (login required)
View Item |