Titiheru, Angelin Monalisa (2020) Pengaruh price, store image, confidence terhadap perceived value dan purchase intention konsumen Persebaya Store Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (375kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (473kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (928kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (420kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Industri ritel merupakan industri yang berkembang di Indonesia, salah satu industri ritel yang ada di Indonesia adalah Distribution Outlet atau biasa orang mengenal dengan sebutan Distro. Dalam kondisi pasar yang semakin kompetitif ini, industri ritel perlu menerapkan strategi yang harus benar-benar dirancang dengan baik, sehingga akan menjadi keunggulan kompetitif bagi pengecer dalam memenangkan persaingan. Salah satu strategi yang digunakan saat ini adalah seller adalah pemilik brand (merek) artinya toko menjual dan mendistribusikan brand produk mereknya sendiri. Hal tersebut bertujuan agar konsumen hanya dapat membeli merek toko tersebut. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh price, store image, confidence terhadap perceived value dan purchase intention konsumen Persebaya Store Surabaya. Teknik pengambilan sampel menggunakan non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan sebanyak 150 responden yang berdomisili Surabaya. Alat pengumpulan data yang digunakan adalah kuisioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah Structural Equation Modelling dengan menggunakan program Lisrel. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa price berpengaruh positif terhadap perceived value, store image berpengaruh positif terhadap perceived value, confidence berpengaruh positif terhadap perceived value, dan perceived value berpengaruh positif terhadap purchase intention.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Junaedi, Marliana NIDN0725127401 marliana@ukwms.ac.id Thesis advisor Lukito, Robertus Sigit Haribowo NIDN0703087902 sigit@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Price, store image, confidence, perceived value, purchase intention |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Angelin Monalisa T. |
Date Deposited: | 24 Jan 2020 07:32 |
Last Modified: | 24 Jan 2020 07:32 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20933 |
Actions (login required)
View Item |