Sugirno, Jeremy Hermawan (2020) Pengaruh experiential marketing dan brand image terhadap customer loyalty melalui customer satisfaction pada suzana corner Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRACT)
ABSTRACT.pdf Download (1MB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (222kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (428kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (442kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (466kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (339kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk menganalisis pengaruh Experiential Marketing dan Brand Image terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Suzana Corner Surabaya. Perkembangan industri kuliner di Indonesia semakin meningkat setiap tahunnya, sehingga industri kuliner dituntut untuk melakukan inovasi guna untuk memperoleh konsumen dan memenangkan persaingan yang ada di pasar. Restoran atau rumah makan saat ini tidak hanya berfokus pada kualitas produk dan kualitas layanan saja, melainkan juga harus berfokus pada hal-hal yang lain seperti image yang positif di benak konsumen dan pemberian pengalamanpengalaman positif agar konsumen dapat merasa puas dan menjadi loyal. Penelitian ini mengambil 150 responden dengan menggunakan kuesioner dalam bentuk google form. Teknik analisis data yang digunakan adalah structural equation modeling (SEM) dan menggunakan program LISREL 8.8. Hasil penelitian ini menyatakan bahwa Experiential Marketing berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satiscation, Brand Image berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Satisfaction, Customer Satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty, Brand Image berpengaruh tidak signifikan terhadap Customer Loyalty, Experiential Marketing berpengaruh signifikan positif terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction, Brand Image berpengaruh tidak signifikan terhadap Customer Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Cocari Surabaya. Untuk peneliti selanjutnya yang akan menggunakan judul yang sama, disarankan untuk menambahkan variabel-variabel lain.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | S1 - Manajemen |
Contributors: | Contribution Contributors NIDN / NIDK Email Thesis advisor Putra, A. Y. Yan Wellyan Toni NIDN0721017201 yan@ukwms.ac.id UNSPECIFIED Kristanti, Maria Mia NIDN0726016901 maria-mia@ukwms.ac.id |
Uncontrolled Keywords: | Experiential Marketing, Brand Image, Customer Satisfaction, Customer Loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Jeremy Hermawan Sugirno |
Date Deposited: | 22 Jan 2020 08:57 |
Last Modified: | 22 Jan 2020 08:57 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/20790 |
Actions (login required)
View Item |