Pengaruh corporate image dan relationship quality terhadap customer trust dan customer loyalty pada PT. Air Asia di Surabaya

Chrystian, Hansen (2019) Pengaruh corporate image dan relationship quality terhadap customer trust dan customer loyalty pada PT. Air Asia di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (286kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (402kB)
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (564kB)
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (388kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (859kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh Corporate Image dan Relationship Quality terhadap Customer Trust dan Customer Loyalty pada PT. Air Asia di Surabaya. Persaingan ketat pada sektor penerbangan sekarang ini membuat perusahaan harus memiliki strategi pemasaran yang handal dan mampu menarik minat konsumen sehingga mampu memenangkan pasar. Pelayanan yang memiliki kualitas baik dengan differensiasi yang juga baik akan menjadi produk yang kemungkinan besar memiliki konsumen loyal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 150 responden. Data dikumpulkan menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa corporate image memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer trust; relationship quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer trust; customer trust memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer loyalty. Corporate image dan relationship quality memiliki pengaruh yang signifikan terhadap customer trust dan customer loyalty.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Corporate Image, Relationship Quality, Customer Trust, Customer Loyalty
Subjects: Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Hansen Chrystian
Date Deposited: 22 Jul 2019 01:22
Last Modified: 22 Jul 2019 01:22
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19478

Actions (login required)

View Item View Item