Pengaruh lifestyle dan price fairness terhadap customer loyalty melalui purchase decision sebagai variabel intervening pada pelanggan Maxx Coffee di Surabaya

Manurung, Novitasari (2019) Pengaruh lifestyle dan price fairness terhadap customer loyalty melalui purchase decision sebagai variabel intervening pada pelanggan Maxx Coffee di Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.

[thumbnail of ABSTRAK]
Preview
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf

Download (1MB) | Preview
[thumbnail of BAB 1]
Preview
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf

Download (250kB) | Preview
[thumbnail of BAB 2] Text (BAB 2)
BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 3] Text (BAB 3)
BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (264kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 4] Text (BAB 4)
BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB 5]
Preview
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf

Download (339kB) | Preview
[thumbnail of LAMPIRAN] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (887kB) | Request a copy

Abstract

Perkembangan jaman yang pesat saat ini membuat masyarakat memaksakan diri untuk dapat berpikir lebih cepat. Perkembangan bisnis kuliner saat ini menjadi salah satu bidang yang memiliki persaingan pasar yang ketat. Persaingan yang ketat ditandai dengan banyaknya bermunculan rumah makan, kedai coffee dan kemudian diikuti oleh semakin banyak munculnya kafe-kafe. Kafe sendiri adalah tempat yang menyediakan makanan dan minuman yang menyerupai restaurant dalam sistem pelayanan di dalamnya terdapat hiburan alunan musik, sehingga kafe dapat digunakan sebagai tempat yang santai dan untuk berbincang-bincang. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh lifestyle dan price fainess terhadap customer loyalty melalui purchase decision sebagai variabel intervening pada pelanggan Maxx Coffee di Surabaya. Penelitian ini merupakan penelitian kausal. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah non probability sampling dengan cara purposive sampling. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebesar 160 responden. Karakterstik responden dalam penelitian ini adalah responden yang berusia antara 17- 40 tahun, berdomisili di Surabaya, dan pernah membeli produk serta mengunjungi Maxx Coffee di Surabaya minimal 5 kali dalam 3 bulan. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis SEM dengan program LISREL. Hasil penelitian membuktikan bahwa Lifestyle memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase decision; Price fairness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Purchase decision; Purchase decision memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer loyalty; Lifestyle memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer loyalty melalui Purchase decision, dan Price fairness memiliki pengaruh yang signifikan terhadap Customer loyalty melalui Purchase decision.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Department: ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined]
Uncontrolled Keywords: Lifestyle, Price Fairness, Purchase Decision, Customer Loyalty
Subjects: Business
Business > Management
Divisions: Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program
Depositing User: Users 7244 not found.
Date Deposited: 15 Jul 2019 03:29
Last Modified: 15 Jul 2019 03:29
URI: http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/19278

Actions (login required)

View Item View Item