Putra, L. Febrian Pratama (2018) Pengaruh Retail Brand Personality dan Self-Congruity Terhadap Store Loyalty dengan Gender sebagai Moderasi di Toko Eiger Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK L.pdf Download (545kB) | Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (191kB) | Preview |
|
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (274kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (268kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (13kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) | Request a copy |
|
Other (Thumbnails conversion from text to thumbnail_preview)
preview.jpg Download (0B) |
Abstract
Self-congruity berperan penting dalam membentuk keterikatan emosi brand, karena hubungan dekat antara self-congruity dan konsep diri sehingga tercipta konsumen yang loyal pada suatu merek. Peritel juga perlu menciptakan Kepribadian Merek (Brand Personality) sebab memainkan peran penting dalam keberhasilan sebuah merek. Hal itu menyebabkan pelanggan turut merasakan kepribadian merek dan mengembangkan hubungan yang kuat dengan merek. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyalty dengan gender sebagai moderasi di Toko Eiger Surabaya. Desain penelitian yang diajukan ini adalah penelitian kausal. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada sebagian konsumen Eiger di Surabaya. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 100 orang responden. Hasil penelitian ini menemukan bahwa retail brand personality dan self-congruity berpengaruh positif dan signifikan terhadap store loyalty. Selain itu juga gender dapat memainkan peran sebagai moderasi bagi hubungan antara retail brand personality dan self-congruity terhadap store loyalty.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Retail Brand Personality; Self-congruity; Store Loyalty; Gender |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 6427 not found. |
Date Deposited: | 30 Jan 2019 06:14 |
Last Modified: | 30 Jan 2019 06:14 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17691 |
Actions (login required)
View Item |