Chayadi, Revin (2019) Pengaruh Trust, Familiarity dan Consumer Economic Situation terhadap Private Label Repurchase Intention Konsumen di Lottemart Pakuwon Mall Surabaya. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
Upload Abstrak r.pdf Download (486kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
BAB 1.pdf Download (97kB) | Preview |
Text (BAB 2)
BAB 2.pdf Restricted to Registered users only Download (104kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
BAB 3.pdf Restricted to Registered users only Download (100kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
BAB 4.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
BAB 5.pdf Download (286kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran Hasil Kusioner.pdf Restricted to Registered users only Download (847kB) | Request a copy |
Abstract
Perilaku pembelian konsumen pada private label ditentukan oleh pengalaman membeli konsumen dengan penawaran toko tidak hanya hanya didasarkan pada private label toko sebelumnya tetapi termasuk merek produk private label lainnya. Hal ini didasarkan pada fakta bahwa sikap konsumen dibentuk dengan pengalaman membeli sebelumnya. Oleh karena itu setiap variabel sikap konsumen (trust, familiriarity, dan consumer economic situation) mampu mempengaruhi konsumen untuk lebih memilih private label, pembelian menjadi setia pada private label atau tidak. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh trust, familiriarity, dan consumer economic situation konsumen terhadap repurchase intention pada private label di Lottemart Pakuwon Mall Surabaya. Desain penelitian yang diajukan ini adalah penelitian kausalitas. Data penelitian diperoleh dengan membagikan kuesioner kepada sebagian konsumen Lottemart Pakuwon Mall Surabaya. Teknik yang digunakan untuk menarik sampel adalah teknik purposive sampling. Sampel penelitian ini sebanyak 150 orang responden. Hasil penelitian ini menemukan bahwa trust, familiriarity, dan consumer economic situation konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap repurchase intention pada private label di Lottemart Pakuwon Mall Surabaya. Kata Kunci: Trust; Familiriarity; Consumer Economic Situation; Private Label; Repurchase Intention
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Repurchase Intention, Private Label |
Subjects: | Business Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Users 6404 not found. |
Date Deposited: | 29 Jan 2019 08:42 |
Last Modified: | 29 Jan 2019 08:42 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/17133 |
Actions (login required)
View Item |