Setyo, Steven Oktavio (2018) Pengaruh brand awareness dan perceived quality terhadap brand equity mitsubishi pajero sport di Surabaya dengan brand loyalty sebagai mediasi. Undergraduate thesis, Widya Mandala Catholic University Surabaya.
Preview |
Text (ABSTRAK)
abstrak.pdf Download (604kB) | Preview |
Preview |
Text (BAB 1)
bab 1.pdf Download (86kB) | Preview |
Text (BAB 2)
bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (317kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 3)
bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) | Request a copy |
|
Text (BAB 4)
bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (685kB) | Request a copy |
|
Preview |
Text (BAB 5)
bab 5.pdf Download (157kB) | Preview |
Text (LAMPIRAN)
Lampiran dan Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Ekuitas merek dapat mempengaruhi rasa percaya diri pelanggan sebelum membeli atau memilih suatu produk atau jasa. Ekuitas merek dapat berkembang didukung oleh loyalitas merek konsumen yang kuat serta kesadaran konsumen yang baik dan persepsi kualitas konsumen yang tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk meneliti pengaruh hubungan antara persepsi kualitas dan kesadaran merek terhadap ekuitas merek melalui loyalitas merek sebagai mediasi. Sampel yang digunakan berjumlah 150 orang konsumen Mitsubishi Pajero Sprot di Surabaya. Data dikumpulkan dengan menggunakan kuesioner. Teknik analisis yang digunakan adalah structural equation model. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness dan perceived quality ditemukan berpengaruh signifikan terhadap brand loyalty. Selain itu juga brand awareness dan perceived quality juga ditemukan berpengaruh signifikan terhadap brand equity. Hasil penelitian ini juga menambahkan bahwa brand loyalty ditemukan berpengaruh signifikan terhadap brand equity.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) |
---|---|
Department: | ["eprint_fieldopt_department_Faculty of Business" not defined] |
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness, perceived quality, brand equity, brand loyalty |
Subjects: | Business > Management |
Divisions: | Faculty of Business > Management Undergraduate Study Program |
Depositing User: | Steven Oktavio Setyo |
Date Deposited: | 27 Aug 2018 02:08 |
Last Modified: | 12 Sep 2018 00:41 |
URI: | http://repository.ukwms.ac.id/id/eprint/16050 |
Actions (login required)
View Item |